Bisa Dipercaya

Bunuh Pengunjung, Penjaga Cafe Diringkus Polisi

Palembang-Berakhir sudah pelarian Agus Salam alias Rama (35), tersangk akasus pembunuhan. Warga Perumahan Talang Kelapa, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar ini, ditangkap anggota Polsek Sukarami lantran terbukti terlibat pembunuhan terhadap Syaiful, di Cafe Lampu Merah di Jl Soekarno Hatta.

Tersangka yang bekerja sebagai keamanan di cafe tersebut mengaku dirinya nekat menganiaya korban lantaran korban melakukan keributan di dalam café. Rama beserta rekannya AN (DPO) kemudian mengusir korban.

Namun, korban tak mau diusir dan terus melakukan keributan. Rama dan AN kemudian menusuk korban.

Berita Sejenis
1 daripada 3.098

Di hadapan petugas, Rama mengaku dirinya tidak mengetahui jika korban meninggal dunia. Dirinya baru tahu tiga hari kemudian saat dirinya ditangkap anggota Polsek Sukarami di rumahnya.

“Saya tidak tahu korban meninggal, kalau korban tidak nyolot mungkin saya tidak melakukan penusukan,” ujarnya saat diamankan di Mapolsek Sukarami, Selasa (13/12).

Kapolresta Palembang AKBP Wahyu Bintono didampingi Kapolsek Sukarami Kompol Akbar mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, pihaknya berhasil mengungkap pembunuh Syaiful yang merupakan pihak keamanan dari cafe tersebut.

“Tersangka kita tangkap berdasarkan hasil penyelidikan dan terbukti melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal. Tersangka dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman minimal dua belas tahun penjara,” pungkas Kapolresta.korankito.com/kardo