Bisa Dipercaya

Tertangkap Basah Selingkuh, Parman diarak Keliling Kampung

TESANGKA – Parman (45) saat diamankan pihak kepolisian Foto/Kardo

Palembang – Nasib sial harus menimpa pasangan yang berbuat mesum di sebuah hotel yang terletak di Sukarami. Pasangan selingkuh yakni Parman (45) dan Srijannah (29) diarak dan hampir dihajar massa. Beruntung, petugas kepolisian yang melintas ke lokasi langsung menyelamatkan dan membawa keduanya ke kantor polisi, Senin (12/12).

Berita Sejenis
1 daripada 3.102

Informasi yang dihimpun, perselingkuhan tersebut berawal dari perkenalan kedua pelaku melalui jejaring sosial Facebook satu minggu yang lalu. Setelah intens komunikasi, keduanya sepakat bertemu. Parman yang berstatus sebagai duda dua tahun berangkat dari desanya di Desa Air Sugihan, Banyuasin, Sumatera Selatan, menggunakan speedboat.

Setiba di dermaga BKB Palembang, dia menaiki angkot menuju rekreasi Punti Kayu, tempat pertemuan. Sementara Srijannah, berangkat dari rumahnya di Jalan Soak Simpur, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, dengan menggunakan jasa ojek ke lokasi. Setelah bertemu, keduanya sepakat berangkat ke sebuah hotel di kawasan Sukarami, Palembang. Di hotel itu, keduanya berbuat mesum beberapa kali selama dua jam.

Ternyata, pertemuan pasangan itu telah dibuntuti suami Srijannah, Rudi Aprianto (32) dan seorang temannya. Bahkan, Rudi sempat menunggu di hotel itu selama istrinya sekamar dengan pasangan selingkuhannya.

Begitu keduanya keluar kamar, Rudi dan rekannya menangkap pelaku Parman, sementara Srijannah kabur begitu melihat suaminya. Lalu, Parman dibawa dan diarak ke kediaman Rudi. Bahkan, warga dan keluarga yang emosi menghajar pelaku hingga babak belur, sebelum akhinya diamankan polisi yang saat itu tengah berpatroli.

Dihadapan petugas, Parman mengaku jika Srijannah mengaku belum menikah, karena itulah dirinya mau diajak bertemu. “Saya tidak tahu kalau dia sudah menikah pak, malah dia yang ngajak ketemuan,” ungkap pelaku Parman di Mapolsek Sukarami Palembang.

Sementara suami Srijannah, Rudi menuturkan, sejak beberapa bulan terakhir istrinya itu kerap bermain ponsel dan membuka FB. Dirinya tak menduga jika jejaring sosial itu digunakan untuk mencari pria idaman lain.

“Kami sudah lama menikah dan punya dua anak. Kemarin dia sempat ngomong kalo hari ini mau ketemu sama temannya, dia ngakunya cewek. Karena saya sudah lama curiga, akhirnya saya buntuti dan ternyata selingkuh di hotel. Saya tidak terima, mau saya ceraikan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Palembang, Kompol Achmad Akbar mengatakan, pelaku Parman masih menjalani pemeriksaan intensif. Sedangkan pasangan selingkuhannya, Srijannah masih dilakukan pencarian karena kabur saat tepergok suaminya. “Pelaku Parman sempat diarak dan digebuki warga. Anggota kita yang mengamankan, saat ini kita masih meminta keterangan terkait peristiwa ini,” tukasnya. (korankito.com/kardo)