Offroader Nasional Dominasi Ajang Final Kejurnas IOF 2016 Di Lahat

Lahat – Event kejuaraan IOF National Championship (IOFNC) yang diadakan di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat hari ini telah selesai, event offroad yang diikuti oleh 22 provinsi yang ada di Indonesia berjalan lancar dan sukses terlaksana, Minggu (12/12).Acara yang dimulai dari tanggal 8 Desember sampai dengan 11 Desember 2016, hari ini langsung ditutup sekaligus pembagian plakat, piala kepada pemenang Off Road.

Acara penutupan ini sendiri langsung dihadiri, Bupati Lahat beserta istri, H.Aswari Riva’i dan Rukmiati aswari, Ketua DPRD Lahat, Sekda Lahat, Dandim 0405, Ketua IOF Nasional Azkar Kartiwa, Camat Merapi area, Kades Desa Ulak Lebar, Susiawan Rama.

Kategori kejuaraan offroad kelas Rookie 2016, juara satu di pegang oleh offroader Juliantinus asal Kalimantan Timur, sedangkan untuk kejuaraan kelas eksekutif di boyong oleh Joko Permana offroader Jawa Timur. Sedangkan untuk kelas All Scs For Class Rookie, dijuarai offroader Hari Setiawan dari Jawa Timur, dan untuk kelas AII Scs For Overall dijuarai oleh offroader Bali Dek Ray.

Bupati Lahat, H. Aswari Rivai resmi menutup kejuaraan IOF dan mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pemenang yang telah berjuang dengan sportif di ajang nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat, dan semoga nantinya semua offroader bertemu di ajang selanjutnya.

Terpisah, Ketua IOF Nasional, Azkar Kartiwa mengucapkan sealamat kepada pemenang dan untuk kesuksesan acara ini adalah kesuksesan untuk semua, ucapan terima kasih kususnya kepada pemerintah Lahat dan semua tim yang telah mendukung.

Sementara itu, Kades Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, Susiawan Rama berkomentar, kesuksesan acara ini adalah kesuksesan untuk semua, ucapan terima kasih kususnya kepada pemerintah Lahat dan semua tim yang telah mendukung. semoga kedepan event ini dapat dilaksanakan di tempat yang sama. Sehingga diikuti oleh lebih banyak lagi peserta penggila olah raga pemacu adrenalin satu ini. (Korankito.com/hms/***)