Bisa Dipercaya

Gerak Jalan HUT PGRI Ke-71 Diapresiasi Pemprov Sumsel

Palembang – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengapresiasi kegiatan gerak jalan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Kegiatan tersebut merupakan olahraga ringan serta penting dilakukan untuk kebugaran dan kesehatan tubuh.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki saat sambutan didepan para peserta gerak jalan di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Senin (12/12).

Kegiatan gerak jalan dimulai pada pukul 07.15 WIB, yang di lepas langsung oleh Wagub Sumsel H Ishak Mekki dan didampingi Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, Ketua PGRI Provinsi Sumsel Ahmad Zulinto dan Kepala Sekolah baik Negeri/swasta se-sumsel. Gerak jalan dimulai Start dari lapangan BKB, langsung menuju Jalan Jendral Sudirman, memutar belok di Internasional Plaza (IP), lalu menuju jalan Kedaung, berbelok ke Jalan Merdeka dan kembali lagi ke lapangan BKB. Yang diikuti oleh seluruh guru dari SD, SMP, SMA Negeri/Swasta se-sumsel.

Berita Sejenis

Tim Satgas Lubuklinggau Cek Stok Jelang Natal

Temani Cari Ponsel, Pelajar SMA Diperkosa

Asah Otak Sebelum Tumpul

1 daripada 3.080

Sementara itu, Ketua PGRI Provinsi Sumsel, Ahmad Zulinto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wagub Sumsel H Ishak Mekki. Sebelumnya, beberapa rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan seperti kegiatan sunat massal, seminar, bakti sosial dan lainnya. Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, “Kami guru-guru siap mendukung, apapun itu kami siap. Bahkan kami juga mendukung program-program Provinsi Sumsel sampai menuju provinsi yang gemilang,” tutupnya. (korankito/hms/***)