Bisa Dipercaya

Ada Kerabat Tetapi Pilih Rumah Singgah Aswari

 

Sri Sulastri (38)

Palembang – Sri Sulastri (38) warga yang berdomisili di Provinsi Jambi itu lebih memilih untuk tinggal sementara di Rumah Singgah Aswari. Meskipun memiliki kerabat di Palembang, Sri yang datang ke Palembang untuk mengobati suaminya Karyono (43) yang sedang menderita penyakit tumor usus ternyata lebih nyaman tinggal dan berkumpul membaur bersama warga lainnya di rumah singgah. “Ada keluarga disini di wilayah Kertapati,” ungkapnya saat diwawancarai di Rumah Singgah Aswari, Senin (12/12).

Berita Sejenis
1 daripada 3.104

Sri mengaku, untuk sementara lebih nyaman tinggal di rumah singgah. Kalau di rumah keluarga dirinya merasa tidak nyaman karena takut merepotkan. “Kalau disini semuanya juga merasakan apa yang sedang kami rasakan. Kalau di rumah kerabat merasa tidak enak saja,” akunya.

Tidak lupa Sri mengucapkan banyak terima kasih kepada para pengelola Rumah Singgah Aswari. Disaat perekonomian tidak menentu seperti saat ini, jelasnya, untuk berobat itu sangat tinggi apalagi untuk ia dan suami yang merupakan pasien rujukan dari daerah tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Menurutnya, sudah selayaknya para pejabat memiliki kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang membutuhkan bantuan. Seperti pengelola dan pemilik rumah singgah tempat ia tinggal sementara sampai pengobatan suaminya selesai. “Terimakasih sekali kepada pemilik Rumah Singgah Aswari yang sudah sangat baik kepada saya dan semua warga disini. Sudah mau membantu kami yang sedang mengalami kesusahan, mau menampung kami gratis pula,” tutupnya. (korankito.com/ria)