Bisa Dipercaya

SFC Bungkam Bali United

SFC MENANG:Sriwijaya FC menjamu Bali United di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Minggu (11/12). Laskar Wong Kito tampil trengginas dan sukses menaklukkan Serdadu Tridatu dengan skor 2-1. Foto/Wahyu

 

Palembang-Duel sengit tersaji di pekan ke-33 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sriwijaya FC menjamu Bali United di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Minggu (11/12). Laskar Wong Kito tampil trengginas dan sukses menaklukkan Serdadu Tridatu dengan skor 2-1.

Gol pertama dibuka lewat kaki Alberto ‘Beto’ Goncalves di menit ke-11, kemudian digandakan oleh Achmad Jufriyanto di menit ke-73. Pemaini belakang Bali United Agus Nova kemudian memperkecil jarak kekalahan di menit ke-76.
Awal babak pertama, Supardi cs tampak bermain cepat. Seolah tak sabar untuk mencetak gol, penetrasi yang diberikan kepada tamunya terus dilancarkan tanpa jeda. Namun dua percobaan oleh Beto cs di menit keempat dan kedelapan belum memberikan angka bagi timnya.
Kran gol terbuka di menit ke-11. Akibat jegalan Bobby Satria di dalam kotak penalti kepada Hilton, pasukan Widodo C. Putro mendapat peluang berharga. Beto yang mengeksekusinya berhasil mengubah skor di titik putih menjadi angka 1-0 untuk tuan rumah.

Berita Sejenis

Pembalap Sepeda Lubuklinggau Sabet Emas

Alex: Bertandinglah Dengan Jujur

Target Juara Musim Depan, PT SOM Evaluasi Tiga Aspek Ini

1 daripada 16

Serdadu Tridatu bukan tanpa perlawanan. Diungguli sementara membuat tim yang dibesut Indra Sjafri ini memanas. Hasilnya, pada menit ke-35, I Gede Sukadana mengancam gawang Sriwijaya FC dengan menembak bola melayang persis di bawah mistar gawang. Beruntung, bola masih bisa ditepis oleh Yogi Triyana. Skor tetap bertahan 1-0 hingga turun minum.
Awal babak kedua, Laskar Wong Kito mendapat tiga kali kesempatan shoot on target. Walaupun belum bisa menambah keunggulan. Laskar Wong Kito akhirnya menggandakan angka di menit ke-73. Bola sepak pojok yang dilambungkan oleh Supardi, berhasil dikonversi
menjadi gol berkat sundulan Achmad Jufriyanto. Sayang, tiga menit kemudian, Agus Nova mengejar ketertinggalan timnya usai mendapat bola liar dari tendangan bebas. Skor berubah menjadi 2-1. Keunggulan Sriwijaya FC menambah poin menjadi 50 poin.(korankito.com/resha)

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: (4-4-2)
Yogi Triyana (PG), Achmad Jufriyanto, Mauricio Maciel Leal, Supardi
(K), Manda Cingi, Yuu Hyunkoo, Zalnando, Airlangga Sutjipto (Mariando
54’), Alberto Goncalves, Hilton Moriera, T.A. Mushafry (M. Ridwan
85’).
Pelatih: Widodo C. Putro

Bali United: (4-2-3-1)
Rully Desrian (PG), Agus Nova Wiantara, Bobby Satria, Fadhil Saosu
(K), Felsianus Junius, Hasim Kipauw (Sakir Sulaiman 45’), Ricky Fajrin
Saputra, I Gede Sukadana, Alban Putra Masat Sanda (Nemanja Vidacovic
64’), I Made Adi Wirahadi, Miftahul Hamdi.
Pelatih: Indra Sjafri