Usia 73, Mick Jagger Jadi Ayah Lagi!


Di usia 73 tahun, Mick Jagger kembali menjadi ayah. Si buah hati, lahir dari pernikahannya dengan Melanie Hamrick (29), balerina asal Amerika Serikat.

Tercatat, pentolan band rock The Rolling Stones telah delapan kali menjadi ayah.

Sayang, Jagger tak bersedia memberikan keterangan perihal lahirnya si buah hati. “Mick berada di rumah sakit saat lahiran, ibu dan bayi baik. Kami meminta media menghormati privasi mereka,” kata juru bicara Jagger, Jumat (9/120 malam waktu AS.

Lahirnya si bayi, menandai betapa jauhnya usia anak barunya dengan usia anak tertua. Pelantun ‘Angie’ itu, sebelumnya memiliki anak bernama Karis Hunt (45) yang merupakan anak tertuanya dari penyanyi lawas Marsha Hunt. Di bawah Karis ada Jade Jagger yang berusia 44 tahun hasil pernikahan Jagger dengan Bianca.

Sementara itu, dari pernikahannya dengan Jerry Hall, Jagger memiliki empat anak yaitu Elizabeth (32), James (30), Georgia (24) dan Gabriel (19). Jagger juga memiliki satu anak remaja bernama Lucas (17), dari seorang model asal Brasil, Luciana Gimenez.

Sampai akhirnya cinta Jagger di usia senja berlabuh pada balerina cantik Melanie. Hubungan mereka sempat ditentang keluarga si wanita, sebelum akhirnya Jagger berhasil meyakinkan Melanie dan keluarganya.

Kini, ‘si bibir dower’ itu kembali menjadi ayah. Padahal ia juga sudah menjadi kakek. Betapa jantannya Jagger. O wib / berbagai sumber