Bisa Dipercaya

Sepi Job, Pemicu Ngamuknya Si Seksi Novi


Alasan kenapa Novi Amelia teriak-teriak akhirnya terungkap. Model cantik dan seksi ini, mengaku stres karena sepi job.

Rezeki sebagai model merosot, selepas Novi mengalami tragedi Taman Sari, beberapa waktu lalu. Di mana, saat itu, ia diamankan polisi karena menabrak tujuh orang pejalan kaki dengan kendaraan yang dikemudikannya.

“Job berkurang banyak, dulu sebelum kecelakaan yang itu job padat. Sampai nggak ada waktu istirahat,” ungkap Novi di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 1, Jakarta Barat, Jumat (9/12).

Berita Sejenis

Tertipu, Uang Rp200 Juta Melayang

Ditinggal Belanja, Motor Kesayangan Raib

Setahun Buron, Pencuri Burung Kacer Diringkus

1 daripada 3.076

Situasi inilah yang membuatnya stres, sebab harus menafkahi hidup di Jakarta sementara keluarganya berada di Medan, Sumatera Utara.

“Hidup di sini biaya sendiri meski sempat drop karena kasus itu. Ini mulai merintis lagi, dan susah ternyata. Dan harus sabar serta strong banget ini berjuangnya,” lanjutnya.

Sedikit menegaskan betapa job sebagai model memang tengah lesu, Novi menyebut dirinya terakhir bekerja minggu lalu. “Terakhir job minggu lalu, private hunting gitu,” jelasnya.

Berarti sepekan setelahnya, Novi ‘menganggur’. Sampai akhirnya ia berteriak-teriak di jalan, seusai turun dari taksi, Kamis (8/12). Masyarakat mencoba menenangkannya, namun gagal. Maka polisi pun datang dan mengamankan, sebelum akhirnya Novi diserahkan ke panti sosial. O wib / berbagai sumber