Bisa Dipercaya

Peluru Nyasar, Puluhan Warga Lorong Manggis Marah

PELURU NYASAR: Suasana Jalan Pangeran Sido Ing Lautan setelah puluhan warga marah lantaran ada warga yang terkena peluru nyasar, setelah Magrib tadi. Foto/ Denny
Palembang-Keributan terjadi di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Manggis Kecamatan IB ll Palembang, pukul 18.30 tadi, karena ada warga yang terkena peluru nyasar saat petugas kepolisian sedang melakukan penggerebekan.
Diketahui, korban menderita luka tembak dikaki bagian kiri akibat ditembus peluru hingga dilarikan ke IGD RSMH Palembang untuk diberikan pertolongan.
Kapolresta Palembang AKBP Wahyu Bintoro Hari Bawono menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat petugas Sat Narkoba Polresta Palembang melakukan penggerebekan bandar narkoba di sebuah rumah di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan Lorong Manggis tiba-tiba ada salah satu keluarga tersangka berteriak maling sehingga massa langsung berkumpul keluar dari dalam rumah melakukan pengepungan petugas. “Ada salah paham antara petugas dan warga, sehingga saat penggerebekan tersangka melarikan diri. Karena saat itu ada indikasi massa yang menggunakan senpira dan saat diselidiki ternyata ada anak yang terkena peluru yang mengenai kaki bagian sebelah kiri,” ungkapnya.
Masih dikatakan Kapolres, jika pihaknya memastikan peluru yang bersarang dikaki anak tersebut sudah ditangani pihak rumah sakit. Dan pihaknya masih menunggu proyektil peluru yang belum diangkat. Dan masih menyelidiki apakah peluru tersebut berasal dari petugas atau massa yang membawa senpira karena Polisi saat itu dikepung oleh massa. “Kami masih akan memastikan proyektil peluru yang bersarang dikaki korban karena masih menunggu dari pihak dokter yang akan mengangkat proyektil yang bersarang dikaki korban, termasuk meminta keterangan dari saksi saksi,” jelasnya.
Hingga berita ini ditulis situasi di lokasi kejadian masih memanas namun tak menimbulkan keributan, lantaran warga yang masih marah karena korban peluru nyasar tersebut adalah anak dibawah umur.(korankito.com/kardo/denny).

 


Sent from Gmail Mobile