Bisa Dipercaya

Harnojoyo Raih Penghargaan Karang Taruna

PENGHARGAAN: Wali Kota Palembang Harnojoyo raih penghargaan karang taruna, tadi malam. Foto/ Ria

Palembang – Wali Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) H Harnojoyo menerima penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha  (AKMY) Award dalam opening ceremony Rakernas dan Bulan Bakti Karang Taruna Nasional 2016 di Hotel Horison Ultima Palembang, tadi malam.

Selain Harnojoyo, pejabat di Sumsel yang menerima penghargaan lainnya adalah Bupati OKI, Wali kota Prabumulih, Bupati Banyuasin, Wali kota Lubuk Linggau.

Sementara tingkat provinsi, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin bersama Gubernur Lampung Ricardho, Gubernur Jambi Zumi Zola meraih penghargaan pembina karang taruna terbaik tingkat Provinsi.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat kepada beberapa kepala daerah yang mendapat penghargaan, sebagai tuan rumah ia juga mengucapkan selamat datang bagi peserta karang taruna Se Indonesia.”Selamat untuk kepada kepala daerah yang menerima penghargaan, selamat datang di Kota Palembang, selamat rakernas” ujar Harno

Dalam rangkaian agenda karang taruna nasional selama di Kota Palembang, ia mengajak kepada peserta untuk ikut gotong royong kebersihan pada minggu pagi yang selama ini sudah menjadi program Pemkot Palembang.

“Nanti saya akan memimpin langsung pelaksanaan gotong royong kebersihan bersama karang taruna Se-Indonesia” kata Harno.

Berkaitan dengan penghargaan dirinya sebagai pembina karang taruna terbaik Nasional, Harno mendedikasikannya kepada Masyarakat dan kader karang taruna yang selama ini bersamanya dalam membersihkan Kota Palembang.

“Penghargaan ini untuk Masyarakat juga untuk rekan-rekan karang taruna Kota Palembang” tukas Harno. (korankito.com/ria)