Bisa Dipercaya

Ngamuk, Novi Model Cantik Diamankan Polisi


Mengamuk lalu teriak-teriak di jalan, Novi Amelia ditangkap polisi, Kamis (8/12). Kini, model cantik itu dipindahkan ke Panti Sosial untuk dipulihkan mentalnya, Jumat (9/12).

Menurut Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursidin, Novi kini kondisinya lebih tenang meski belum stabil.

“Dia sedikit agak tenang di tangan Dinas Sosial,” katanya.

Berita Sejenis

SMKN 2 Palembang Bidik World Class

Dzhalilov Targetkan Top Skor Bersama SFC

Terduga Teroris ‘Jakfar’ Dikenal Tertutup di…

1 daripada 3.067

Sayang Novi belum terbuka perihal masalah yang dialaminya. Petugas pun akan terus berusaha menjaga kestabilan emosinya, diduga Novi mengalami stres.

Sebelumnya, Novi diamankan aparat Polsek Metro Tebet, Jakarta Selatan, kemarin sore. Ia berteriak-teriak, seusai turun dari taksi. Masyarakat sekitar yang menyaksikan tingkah aneh Novi berusaha menenangkannya. Namun, upaya tersebut tak berhasil dan model asal Medan itu pun terus menerus berteriak dan mengamuk.

Masyarakat pun memutuskan melaporkan masalah ini ke polisi. Dengan cepat, petugas pun datang dan membawanya ke Polsek Metro Tebet.

Menurut Kepala Polsek Metro Tebet, Komisaris Nurdin Arrahman, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, Novi tampak berteriak-teriak, sesaat setelah turun dari sebuah taksi. “Saudari Novi Amelia berteriak-teriak hingga mengganggu warga sekitar. Tidak jelas apa penyebab dia teriak, kayak orang stres begitu,” ujar Nurdin.

Lalu, semalam, Novi dipindahkan dari kantor Polsek Metro Tebet ke Panti Dinas Sosial DKI Jakarta di Kedoya, Jakarta Barat sekitar pukul 20.00 WIB.

Sekadar catatan, kejadian ini bukan kali pertama dilakukan Novi Amelia. Sebelumnya, pada 11 Oktober 2011, Novi dalam keadaan mabuk sambil mengendarai mobil menabrak tujuh orang pejalan kaki di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Tidak itu saja, Novi juga diketahui sempat mencoba untuk bunuh diri, minta diperkosa polisi dan nyaris telanjang di tempat umum. Pada 2014, Novi Amelia juga sempat terlantar berhari-hari di RSCM tanpa identitas. O wib / berbagai sumber