Kasus Teriak-teriak, Model Novi Diduga Depresi


Novi Amelia diduga kuat mengalami depresi. Model cantik yang diamankan selepas berteriak-teriak di jalan itu, diamankan di panti sosial dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Kepala Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Kedoya, Jakarta Barat, Masyudi mengatakan kondisi Novi Amelia mengalami depresi. Pihaknya rencananya akan melakukan assessment terhadap Novi.

“Kita akan coba lakukan assessment terhadap yang bersangkutan karena kondisinya depresi,” ujarnya.

Pihak panti sendiri, terus melakukan pendekatan untuk mencari tahu apa penyebabnya. “Kami belum tahu dia punya masalah apa, karena sampai sekarang belum bisa diajak bicara,” imbuh Masyudi.

Saat ini Novi masih dirawat di PSBI Kedoya. Keluarga Novi juga belum menghubungi

“Yang bersangkutan tidak bisa dikategorikan sebagai PMKS karena orang mampu. Tetapi, saat diamankan, dia tidak bawa apa-apa, tidak ada handphone sehingga kita juga tidak bisa menghubungi keluarganya,” jelas Masyudi.

Karena belum ada pihak keluarga yang datang menjemputnya, Masyudi mengatakan, pihaknya akan merawat Novi untuk sementara waktu.

“Karena kita tidak bebasin sembarangan. Nanti kalau dipulangkan ternyata berulah lagi kan khawatir juga,” tandasnya.

Sekadar membalik kisah, pihak PSBI menerima Novi semalam setelah diserahkan petugas P3S Jakarta Selatan di Polsek Tebet. Novi sebelumnya diamankan petugas Polsek Tebet karena berteriak-teriak di pinggir jalan.

Novi saat itu turun dari taksi di dekat rumah kosnya bersama teman perempuannya. Entah apa sebabnya, Novi tiba-tiba berteriak-teriak sehingga mengundang perhatian warga. O wib / berbagai sumber