Motor Raib di Rumah Sakit

LAPOR – Heri saat melapor kehilangan motor di Polsek Kemuning, Kamis (8/12) Foto/Kardo

Palembang – Nasib sial harus dialami Heri (48) warga Jalan Mutaqin, RT 37/11, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning ini harus rela kehilangan sepeda motor Yamaha Vega R, BG 5295 NI warna merah miliknya yang terparkir di area IGD RSMH Palembang, Kamis (8/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban masuk dengan menggunakan karcis motor, kemudian memarkirkan motor di dalam lingkungan rumah sakit depan IGD RSMH Palembang. Kemudian mengantarkan menantunya yang sakit disana. Setengah jam kemudian korban keluar lagi dari ruangan operasi. Betapa terkejutnya saat motor korban sudah raib, sempat ditanya ke pihak keamanan, namun pihak keamanan mengatakan tidak mengetahui sepeda motor korban.

“Saat itu saya lagi antar menantu saya sakit, saat mau keluar motor saya sudah tidak ada,” ujar Heri saat melapor di Polsek Kemuning.

Mengalami kejadian tersebut, korban pun langsung melapor ke Polsek kemuning. Sementara itu, Kapolsek Kemuning AKP Hikmat Solihin SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Heriyanto menegaskan pihaknya telah menerima pengaduan korban yang saat itu usai mengantar menantunya ke rumah sakit. “Benar ada pelapor Heri mengadu kasus curanmor, hilangnya diparkirkan di IGD RS Moehammad Husin Palembang. Saat ini sudah kita proses. Himbauan kita kepada masyarakat, untuk lebih aman pakai kunci tambahan agar dapat menyulitkan pencuri yang berniat mengambil motor,” pungkasnya.(korankito.com/kardo)