Apresiasi Kerjasama Unsri dan Perguruan Tinggi Eropa

WISUDA – Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki saat menghadiri upacara wisuda ke-127 Unsri di Auditorium Indralaya Ogan Ilir, Kamis (8/12).

Palembang – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bangga sekaligus memberikan penghargaan yang tulus atas gagasan yang telah dilakukan Unsri. Salah satunya telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri, termasuk berbagai perguruan tinggi di Eropa.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki saat menghadiri upacara wisuda ke – 127 Unsri di Auditorium Indralaya Ogan Ilir, Kamis (8/12).

Ishak menambahkan, dengan adanya kerjasama ini sehingga dapat mewujudkan lembaga pendidikan tinggi yang berkualitas dan berdaya saing.  “saya berharap kepada wisudawan/ti agar terus belajar dan membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berkompetisi dalam menjalani hidup dan kehidupan,”lanjutnya.

Selamat kepada Rektor Unsri beserta civitas akademika telah berhasil meluluskan mahasiswanya. “Semoga dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan di Unsri yang sama-sama kita banggakan,” katanya.

Sementara itu, Rektor Unsri, Anis Saggaff mengatakan, selamat atas wisudawan/ti telah berhasil menyelesaikan kuliah hingga akhirnya lulus. “Wisuda ke 127 ada sebanyak 822 orang,”sambungnya.

Termasuk dari berbagai Fakultas dan Program diantaranya, Fakultas Ekonomi sebanyak 135 orang, Teknik 166 orang, Kedokteran 73 orang, Pertanian 80 orang,  Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (Fisip) 47 orang, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) 46 orang serta Ilmu Komputer (Ilkom) 39 orang. Kemudian Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) 34 orang, Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) 47 orang serta Pascasarjana 5 orang. (korankito.com/rel)