SFC VS PS TNI Digelar Kamis Pekan Depan di Cikarang

JADWAL ULANG: Pertandingan SFC lawan PS TNI dipastikan akan berlangsung di Wibawa Mukti Cikarang, Kamis pekan depan. Foto/Resha

 

Palembang-Setelah mengalami penundaan, akhirnya lakon pekan ke-31 Sriwijaya FC dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dijadwal ulang.

Sriwijaya FC akan melakukan lawatan kontra PS TNI pada Kamis (15/12). Hal itu diketahui setelah pihak operator kompetisi PT Gelora Trisula memberi kabar lewat surat nomor 432/GTS/XII/2016, kemarin.

Disebutkan, jadwal PS TNI melawan Sriwijaya FC diubah menjadi hari Kamis (15/12). Tidak hanya itu, stadion yang dipakai juga berubah menjadi stadion Wibawa Mukti, Cikarang. “Surat itu sudah kita terima Selasa (kemarin-red) siang ini,” ucap Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, sebagai pengelola klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid.

Awalnya Laskar Wong Kito dijadwalkan menjalani laga tersebut pada hari Jumat (2/12) di stadion Pakansari, Bogor. Dikarenakan keesokan harinya ada laga semifinal leg pertama Timnas menjamu Vietnam, akhirnya lapangan Pakansari harus disterilkan dalam H-1 jamuan tersebut.

Sementara itu Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro sudah menyiapkan ancang-ancang untuk menghadapi empat laga yang tersisa. Sebab keempat laga tersebut cukup padat, mulai dari bertandang ke Arema (8/12), kemudian pulang menjamu Bali United (11/12), lalu melawat ke PS TNI (15/12) dan pulang kembali untuk menghadang Pusamania Borneo (18/12). “Kita lihat dari kesiapan pemain nanti. Jika dia tidak sanggup, meskipun dia pemain inti, ya kita rotasi,” tukasnya.(korankito.com/resha)