Main ke Rumah Teman, Motor Kesayangan Raib

KEHILANGAN : Wilter melaporkan kehilangan sepeda motor yang dialaminya di SPKT Polresta, Palembang, Rabu (7/12). Foto/Denny

 

Palembang – Aksi pencurian sepeda motor terus terjadi, kali ini dialami Wilter Viken (25) saat bertamu di rumah temannya di Lorong Meranti, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang.

Atas kejadian tersebut Wilter membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (7/12).

Dalam pengaduannya, pemuda yang tercatat sebagai warga Lorong Sepakat III, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang itu menuturkan, sepeda motor Honda Vario kesayangannya raib saat bertamu di rumah Rudi, Lorong Meranti, Selasa (6/12) sekitar pukul 17.00. Ketika itu, korban bersama tuan rumah menunaikan ibadah sholat Magrib sedangkan sepeda motor diparkir di halaman rumah dalam keadaan terkunci. Korban baru menyadari kalau sepeda motornya lenyap saat hendak pulang. “Tidak lama kami masuk, hanya 15 menit. Pas keluar, motor saya sudah tidak ada lagi. Padahal baru sudah bayar kreditnya, masih dua tahun lagi. Saya berharap, para pelaku cepat ditangkap, dan motor saya bisa kembali lagi,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede membenarkan adanya laporan dari korban. Pihaknya, akan segera malakukan penyelidikan, dan memanggil para saksi. “Korban sudah melapor, kita akan segera melakukan penyelidikan,” singkatnya. (korankito.com/denny)