Beto Antisipasi Teror El Loco

Striker Sriwijaya FC Alberto ‘Beto’ Goncalves. Foto/Resha

 

Palembang – Duel klasik antar lini depan akan tersaji di bentrok Arema kontra Sriwijaya FC, Kamis (8/12) esok. Striker Laskar Wong Kito Alberto ‘Beto’ Goncalves akan bertemu dengan rekan lamanya, Christian Gonzales.

Beto yang sebelumnya pernah memperkuat Arema di era 2012 – 2014, merupakan rekan merumput bareng El Loco -julukan Gonzales-. Esok, mereka akan dipertemukan kembali sebagai musuh. Apalagi, Gonzales selalu menjadi biang keladi pecahnya fokus pertahanan lawan-lawan Arema selama ini. “Seperti banyak yang orang bilang, dia (Gonzales,-red) juga berbahaya. Dia sangat penting, makanya harus kita antisipasi dia,” terang Beto ketika diwawancarai, Rabu (7/12)

Lanjutnya, El Loco berbahaya tidak hanya ketika ia memegang bola. Namun tanpa bola pun, ia tak bisa dilepas. Kelincahannya mampu memecah belah kekokohan lini belakang yang telah dibangun rapi.

Namun ia tidak menghiraukan lebih jauh masalah tersebut. Menurutnya Arema bukan tim yang terdiri dari Gonzales saja. Apalagi, jumlah gol yang diciptakan oleh El Loco baru sebatas 13 gol, terpaut dengan dirinya yang memperoleh 19 gol.

“Arema tim yang kuat dan kompak. Kalau kita fokus di Gonzales saja, teman-temannya yang lain malah tidak kita jaga. Itu yang lebih berbahaya,” tukasnya. (korankito.com/resha)