Bisa Dipercaya

Nikita Tetap Polisikan Jupe

Meski sudah memaafkan, Nikita Mirzani tetap melaporkan Julia Perez (Jupe) ke aparat kepolisian. Dugaan pencemaran nama baik dan fitnah, dijadikan pijakan Nikita menggapai keadilan.

Terkait hal itu, Nikita pun datang ke Polres Jakarta Selatan, Senin (5/120. Di sana, ia dimintai keterangan dan menjalani BAP-nya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.079

Usai pemeriksaan, Nikita yang hadir didampingi kuasa hukumnya, Fachmi H Bachdim, menegaskan bahwa dirinya tetap membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Niki datang ke sini untuk menjalani BAP kasus fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan kak Jupe lewat media sosial-nya. Di Sosmed, kak Jupe bilang Niki melakukan pemukulan terhadap assistennya, padahal Niki sendiri nggak ngelakuinnya. Makanya Niki laporin itu ke polisi dan sekarang diproses,” ungkapnya.

Ditambahkan Nikita, meski memaafkan perlakuan Jupe, dirinya enggan mencabut laporan ke polisi. Alasannya, pihak keluarga Nikita menginginkan Jupe bisa belajar dari kasus tersebut.

“Niki kan orangnya pemaaf. Cuma memang Niki sudah nggak punya orangtua, jadi minta pendapat ke orang yang Niki percaya. Ada pengacara, manajer dan abang (kakak). Mereka bilang ‘kok kayak begini?” tutur Nikita.

Maka dari rembukan tadi, Nikita pun mempersoalkan sikap Jupe.

“Mereka lihat siaran ulangnya Jupe. Ya, mereka (keluarga) nggak mau (damai). Niki ikuti suara terbanyak aja. Tapi Niki sebenarnya secara pribadi sudah maafin kak Jupe, ini biar jadi efek jera saja buat kak Jupe,” tutupnya. O wib / berbagai sumber