Bisa Dipercaya

Dipolisikan Nikita, Jupe Ikhlas

 

Meski kaget, Julia Perez (Jupe) memaklumi tindakan Nikita Mirzani melaporkannya ke polisi. Jupe mengaku siap menghadapi persoalan hukum ini dengan ikhlas.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Ditemui di Jakarta, Senin (5/12), Jupe menegaskan sikapnya kepada Nikita melalui awak media.

“Tidak apa-apa saya sudah ikhlas, teman-teman juga sudah pada tahu semuanya. Nikita ingin saya minta maaf, saya sudah melakukannya. Ternyata kan sekarang tidak diindahkan justru diteruskan,” ucap Jupe.

Pelantun ‘Belah Duren’ tersebut, tak ingin berpolemik seputar kasus ini. Baginya, Nikita sudah melaporkan maka tak ada jalan lain kecuali menghadapi apapun yang terjadi.

“Ya tidak apa-apa. Kita lanjutin terus, kita lihat semuanya. Proses hukum harus berjalan, saya sebagai warga negara yang baik saya ikuti proses hukumnya,” tambahnya.

Tak ingin bergerak sendiri, Jupe akan meminta bantuan pengacaranya untuk menghadapi kasus hukum ini.

“Apapun buat saya dalam hidup itu selalu ada manis, ada pahit, di-combine. Ya tetap tegar apapun itu yang terjadi. Memang kalau orang lebih tinggi semakin banyak cobaannya. Saya akan tetap berdiri tegak menghadapinya. Bismillahirrahmanirrahim,” pungkasnya.

Sekadar membalik kisah, Jupe dipolisikan Nikita karena dianggap melakukan pencemaran nama baik dan fitnah. Terkait ucapan Jupe di medsos yang menganggap Nikita melakukan pemukulan terhadap asisten Jupe. Belakangan, Nikita membantah dan pemukulan itu dianggap fitnah. O wib / berbagai sumber