Bisa Dipercaya

Puluhan Offroader Nasional ‘Tumplek Blek’ di Lahat

Jpeg
TERIMA – Bupati Lahat, Saifudin Aswari Rifa’i saat menerima kunjungan peserta Kejurnas Offroad Nasional di rumah dinas bupati Lahat, Senin (5/12).

Lahat – Satu lagi, even nasional digelar di kabupaten berjuluk Seganti Setungguan dalam waktu dekat, yaitu Kejuaraan Nasional (kejurnas) Offroad 2016. Tak kurang, puluhan ‘penggila’ olahraga otomotif nasional akan memadati Lahat.

Hal ini seperti dipaparkan Pion, salah satu panitia lomba dihadapan bupati dan segenap pejabat di pendopoan rumdin bupati Lahat, Senin (5/12). Dimana dikatakannya, ini merupakan rangkaian seri kejurnas offroad nasional yang ada.

Berita Sejenis
1 daripada 3.102

“Terima kasih atas kesediaan Lahat yang sudah menyediakan lokasi dan melaksanakan even ini. Kami bangga dan sangat memberikan apresiasi,” ungkap Pion.

Dilanjutkannya, direncanakan di pelaksanaan even ini nantinya akan dipertandingkan 2 kelas, yaitu ‘batle of the best’ dan ‘adventure’. Tak kurang, terdata awal ada 60 peserta yang mendaftarkan diri menjadi peserta.

“Masih banyak yang kemungkinan akan mendaftar, karena pengamatan kami, Lahat adalah yang terbaik,” bebernya, seraya menjelaskan pelaksanaan even ini dari tanggal 6-11 Desember.

Terpisah, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE mengatakan, selaku wakil pemerintahan, dan juga warga Lahat mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta yang ada.

“Inilah Lahat, sampaikan kepada semua orang tentang kami. Inilah tujuan utamanya kegiatan ini, selain bersilahturahmi antar sesama penggila offroad,” beber Aswari.

Diharapkannya, even ini sendiri tak hanya hanya sekali ini saja. Kedepan, Lahat akan terus berusaha melaksanakan even berskala nasional, baik olahraga atau pariwisata dan bidang bidang lainnya.

“Mari kita sama sama sukseskan gelaran ini, dengan harapan Lahat dan juga masyarakat Lahat lainnya mendapatkan manfaatnya,” tegas Aswari lagi. (korankito.com/bhm)