Bisa Dipercaya

Lahat Terima Penghargaan Menteri Keuangan

PENGHARGAAN: Bupati Lahat H Aswari Rivai (ketiga dari kiri) menerima penghargaan keuangan dari Menkeu yang diserahkan langsung perwakilan Kemenkeu Ifron Rishadi, Senin (5/12). Foto/Humas
PENGHARGAAN: Bupati Lahat H Aswari Rivai (ketiga dari kiri) menerima penghargaan keuangan dari Menkeu yang diserahkan langsung perwakilan Kemenkeu Ifron Rishadi, Senin (5/12). Foto/Humas

 

Lahat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat menerima penghargaan bidang Penyusunan Dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2015 dari Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, di Pendopo Dinas Bupati, Senin (5/12) pagi.

Penghargaan yang diserahkan perwakilan Menkeu Ifron Rishadi kepada Bupati Lahat H Aswari Riva’i tersebut atas penilaian kepada Pemkab Lahat yang berhasil memenuhi capaian standar tertinggi dalam akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah.

Berita Sejenis
1 daripada 4

“Terima kasih, ini berkat kerja keras semua pihak, terutama bagian keuangan dan anggaran,” ujar Aswari didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat H Nasrun Aswari, Kepala Dinas PPKAD Lahat Haryanto dan Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikurtura Hafid Fadli.

Penghargaan itu, kata Aswari, ditanda tangani oleh Menkeu Sri Muliyani Indrawati, mewakili Presiden. Penghargaan tersebut sendiri dilandasi pada kinerja jajaran pemkab Lahat, disetiap masa pelaporan keuangan tiap tahunnya, ketepatan penyampaian laporan, dan kelengkapan komponen laporan nihil masalah. “Semoga, penghargaan ini akan menjadi semacam motivasi, agar lebih baik lagi kedepannya,” paparnya Aswari.

Terpisah, Sekda Lahat H Nasrun Aswari mengatakan, prestasi ini merupakan capaian yang membanggakan bagi Lahat, terutama dibidang keuangan. “Sesuai instruksi presiden, gubernur dan juga bupati untuk lebih baik dan rapi dibidang keuangan,” pungkasnya. (korankito.com/hasyim)