Graha Perkasa Hunian Minimalis Dengan Harga Terjangkau 

img-20161205-wa0011

RUMAH – Salah satu contoh rumah di Perumahan Graha Perkasa yang telah dibangun oleh PT Putra Putri Perkasa

Palembang – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Palembang yang mendambakan hunian yang nyaman, aman dan terpadu (one gate system). PT Putra Putri Perkasa menawarkan hunian berkonsep minimalis dengan harga terjangkau namun dengan fasilitas menengah keatas. Terletak diperbatasan antara Talang Betutu dan Talang Jambe, Perumahan Graha Perkasa hadir untuk memenuhi impian konsumen yang sedang mencari hunian sederhana.

Qodri selaku owner PT Putra Putri Perkasa sekaligus pengembang Perumahan Graha Perkasa mengatakan Perumahan Graha Perkasa dibangun diatas lahan 1,4 hektar. Dengan tipe 38 dan luas tanah 96, Graha Perkasa ditawarkan dengan harga Rp 230 juta yang bisa dicicil selama 5, 10 dan 15 tahun.

“Kita sudah mempersiapkan sebanyak 83 unit. Dengan menggandeng Bank Mandiri dan Bank BNI Syariah untuk KPR nya,” ungkapnya, Senin (5/12).

Untuk fasilitas sendiri, jelasnya, Perumahan Graha Perkasa sudah dilengkapi dengan PLN, PAM, jalan cor beton, SHM, IMB dan tentunya berada dilingkungan one gate system. Sedangkan untuk spesifikasi bangunan sendiri Graha Perkasa dibangun dengan pondasi batu bata merah, konstruksi beton bertulang, atap rangka baja+genteng metal, dinding batu bata merah plester cat luar dalam, keramik lantai, plapon gypsum, kusen kayu kelas III kering.

“Lokasi sangat strategis seperti dekat dengan bandara, sudah ada SD dan SMP negeri milik pemerintah dan dekat dengan pasar Talang jambe,” ulasnya.

Bagi anda yang ingin membeli Graha Perkasa, tambahnya ada promo menarik diakhir tahun. Adapun promo yang ditawarkan yakni cash back sebesar Rp 41 juta bagi pemesan hunian Graha Perkasa. Promo akhir tahun ini berlangsung dari tanggal 5 Desember sampai 11 Desember.

Lebih lanjut tambahnya PT Putra Putri Perkasa juga memberikan kemudahan untuk konsumen yang menginginkan kemudahan pembayaran cicilan dibawah 5 tahun. Hanya dengan Dp Rp 50 juta, konsumen bisa mencicil selama dua tahun tanpa dikenakan bunga dengan harga Rp 185 juta.

“Jadi harga rumah dikurang dengan DP Rp 50 juta. Konsumen bisa mencicil sisanya selama dua tahun,” jelasnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut bisa menghubungi Kantor PT Putra Putri Perkasa Jalan Pengadilan Tinggi no. 179 KM 9 Palembang. Telp (0711) 5613289 atau kunjungi Pameran Perumahan Graha Perkasa di Palembang Square (PS). (**korankito.com/ria)