Bisa Dipercaya

Forsesdasi Sumsel Gelar Silaturahmi dan Purna Bakti Mukti Sulaiman

4-1
SILATURAHMI – silaturahmi antar kepengurusan sekaligus dalam rangka pengantar Purna Bakti H. Mukti Sulaiman, SH, M. Hum (Sekda Provinsi Sumsel masa bakti 2014-2016..

Palembang – Komisariat Wilayah (Komwil) Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Sumatera Selatan menggelar silaturahmi antar kepengurusan sekaligus dalam rangka pengantar Purna Bakti H. Mukti Sulaiman, SH, M. Hum (Sekda Provinsi Sumsel masa bakti 2014-2016.

Kegiatan ini dihadiri langsung Plt. Sekda Provinsi Sumsel Joko Imam Santoso, Ketua Forsesdasi Sumsel, Drs. Idhamto (Sekda OKU Timur) beserta para pengurus Forsesdasi Sumsel. Pertemuan ini berlangsung di RM. Pagi Sore Basuki Rahmat Palembang, Minggu malam (4/12).

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

Komisariat Forsesdasi Sumsel sendiri terbentuk melalui rapat pembentukan yang dipimpin langsung H Mukti Sulaiman ketika masih menjabat Sekda Provinsi Sumsel pada November 2016 lalu. Anggota dan kepengurusan meliputi seluruh Sekda Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Dalam kesempatan ini, Mukti Sulaiman menyampaikan banyak hal dimulai dari rencana program kerja Forsesdasi Sumsel, hingga harapnnya agar forum ini kedepan dapat terus eksis sehingga memberikan dampak positif bagi pembangunan Sumsel.

Menurut Mukti Sulaiman, walaupun sudah memasuki masa Pensiun sejak 1 Desember lalu, dirinya akan tetap siap memberikan dukungan dan bantuan seperti halnya pemikiran dan gagasan untuk kemajuan Forsesdasi Sumsel.”Kapan saja saya siap membantu dan mendukung penuh kemajuan Forsesdasi Sumsel,” tegasnya.

Plt. Sekda Provinsi Sumsel Joko Imam Santoso mengatakan, selaku pemegang amanah menjalankan tugas Sekda Provonsi Sumsel, dirinya sangat mengharapkan masukan dan arahan dari H Mukti Sulaiman yang merupakan sosok tokoh birokrat Sumsel.

“Termasuk juga mengenai Forsesdasi Sumsel yang merupakan wadah untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antardaerah di Sumsel,” ujarnya.

Sementara, Ketua Forsesdasi Sumsel Idhamto mengatakan, sejak terbentuknya kepengurusan November lalu, Forsesdasi Sumsel saat ini tengah menyusun program kerja serta terus meningkatkan koordinasi dan melakukan pertemuan atau rapat secara berkala.

Menurutnya, mengingat tahun depan Forsesdasi Sumsel akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rakornas Forsesdasi se-Indonesia, pihaknya sangat mengharapkan masukan dan saran dari semua pihak untuk suksesnya agenda tersebut.

“Walaupun kita baru terbentuk, tapi kita pastikan siap menyambut Rakornas tahun depan,” pungkasnya. (korankito.com/rel)