Bisa Dipercaya

Tiga Remaja Pembunuh Kakek Nenek Ditangkap

PEMBUNUHAN: Gusti satu dari tiga tersangka pembunuh kakek nenek yang ditangkap polisi, pagi tadi. Foto/Denny
PEMBUNUHAN: Gusti satu dari tiga tersangka pembunuh kakek nenek yang ditangkap polisi, pagi tadi. Foto/Denny
Palembang- Kurang dari 24 jam tim Unit Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polresta Palembang, akhirnya menangkap tiga tersangka perampokan disertai pembunuhan terhadap pasangan suami-istri (pasutri) Tamrin Kadir (80) dan Cik Nura (78) yang terjadi tadi malam.
Ketiga tersangka yakni Gusti Rahmadi (18) dan AP (16) warga Jalan Sematang Borang, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang. Sedangkan IT (14) warga Jalan Talang Jawo Utara, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Ketiganya dicokok di rumahnya masing-masing, Jum’at (2/12) sekitar pukul 01.00.
Gusti terpaksa di lumpuhkan dengan dua butir timah panas di kaki kanan-kiri, lantaran saat ditangkap mencoba kabur dari sergapan petugas kepolisian hendak melarikan diri.
Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede membenarkan telah mengamankan pelaku, saat ini ketiga tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh anggota Pidum Polresta Palembang.
Seperti diberitakan sebelumnya, Tamrin dan Cik Nura ditemukan bersimbah darah di dalam kamar belakang rumahnya yang tinggal di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Mutiara II, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. (korankito.com/denny)