Hendak Menumpang, Suporter S-Man Tewas Ditabrak Truk

fb_img_14805886791214608

Palembang – Suporter Sriwijaya Mania (S-Man) berduka lantaran satu suporternya tewas ditabrak oleh truk. Ia ditabrak truk yang hendak diberhentikannya untuk menumpang ke Bogor, di Km32 Ogan Ilir, Sumsel.

Korban yang bernama Agus ini melakukan estafet lantaran ingin mendukung tim Sriwijaya FC yang akan berlaga di Pakansari, Bogor. Meski laga yang rencananya dihelat 2 Desember ini ditunda, kemalangan Agus tetap tak dapat dihindari.

Diceritakan Ketua S-Man Eddy Ismail, para anggotanya sangat antusias mendukung Laskar Wong Kito lawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, yang tadinya akan digelar Jumat (2/12).

“Ada 23 suporter kita yang berangkat dengan estafet tanggal 29 November itu, salah satunya Agus atau lebih dikenal Bolang,” kata Eddy.

Bolang dan kawan-kawan ini naik mobil truk sampai Timbangan Ogan Ilir. Sekitar pukul 06.30 WIB, mereka ingin menyetop truk untuk menumpang. “Mobil itulah yang menabrak Bolang hingga meninggal dunia,” kata Eddy dengan nada sedih.

Diakui Eddy, bagi suporter S-Man, melakukan tur keluar kota memang sudah biasa dilakukan. Beberapa kali anggota S-Man mendukung Sriwijaya FC dengan cara estafet menumpang truk.

“Mereka memang punya rasa cinta yang besar dengan Sriwijaya FC.  Mereka rela menempuh perjalanan jauh dengan kendaraan yang tidak nyaman sekalipun,” ucapnya. korankito.com/resha