Aswari Tinjau Jalur Indonesia Offroad

OFFROAD: Bupati Lahat Aswari Riva'i meninjau jalur Indonesia Offroad yang akan digelar di Lahat pekan depan. Foto/Humas

OFFROAD: Bupati Lahat Aswari Riva’i meninjau jalur Indonesia Offroad yang akan digelar di Lahat pekan depan. Foto/Humas

 

Lahat – Bupati Lahat Aswari Riva’i melakukan peninjauan lokasi jalur putaran final (seri ke-4) ajang Indonesia Off-road Federation National Championship (IOFNC) yang digelar di Lahat pekan depan.

“Jalur arena offroad tersebut sudah 100% selesai dengan rintangan-rintangan yang penuh tantangan ekstrim dan kita tinggal menunggu pelaksanaan, Alhamdulillah Lahat siap menjada tuan rumah final kejurnas IOF 2016, apalagi peserta off road banyak dari luar untuk tampil di Lahat, ” ucap Aswari didampingi Sekda Lahat Nasrun Aswari, Kamis (1/12).

Panitia pelaksana offroad Cendrawasih Bungsu mengungkapkan, acara itu akan berlangsung selama empat hari mulai 8-11 Desember 2016. Tim tangguh nasional yang akan datang dari berbagai penjuru nusantara siap menguji nyali dan kemampuan. Antara lain, dari offroader Pulau Borneo. Tim Kalteng Anta Hardys menurunkan formasi Wahyu Lamban asal DI Jogyakarta, Aldy Aldriyal dari Sulawesi Barat dan Harry Toeweh dari Kalimantan Tengah. Tim dari Kalteng lainnya ada trio offroader M Fiddoh, H Ibramsyah dan Sandra Masal. (korankito.com/hasyim)