Baju Ketat, ‘Wonder Woman’ Sesak Napas

Syuting film ‘Wonder Woman’ membuat Gal Gadot sesak napas. Pemeran utama ini tak tahan dengan ketatnya kostum super hero yang ia kenakan.

Pengakuan Gal Gadot tadi, ia ungkapkan dalam acara ‘Rhode Island Comic Con’, beberapa waktu lalu.

“Ketat. Sangat, sangat sangat ketat. Saat benar-benar pertama kali aku mencoba kostum itu tiga hari setelah aku lolos casting,” kenangnya.

Penderitaan Gal Gadot belum usai. Sebab ia terus diminta mengenakan kostum itu untuk adegan ‘borongan’. Di mana, beberapa gambar diambil dalam satu hari.

“Aku tidak dapat mengatakan apapun, aku tidak bisa bernapas,” paparnya.

Hari demi hari berlalu, Gal Gadot terus bertahan dengan situasi tak nyaman ini. Apalagi dirinya tahu bahwa kostum tersebut memang didesain ketat, jadi apapun yang dirasakan harus diterima.

Untunglah semua bisa diatasi. Syuting pun lancar dan rencananya film itu akan tayang di seluruh dunia pada 2 Juni 2017 mendatang. Sekadar informasi, film ini diberikan pada Gal Gadot karena peran bagusnya saat membintangi ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’.

Film ‘Wonder Woman’ juga didukung sederet artis terkenal semisal Chris Pine, Robin Wright dan Lucy Davis. O wib/ berbagai sumber