Begal Motor Incar Ibu Rumah Tangga

dscn2206Palembang- Aksi begal sepeda motor kembali terjadi. Kali ini menimpa Yusnah Dewi (33), yang tinggal di Jalan PS Ing Kenayan, Kecamatan Gandus Palembang. Ia harus kehilangan sepeda motor kesayangannya setelah dibegal dua orang pria tak dikenal.

Korban kemudian mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Senin (28/11) sekitar pukul 13.00, untuk melaporkan peristiwa yang menimpanya tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa naas tersebut terjadi Minggu (27/11) sekitar pukul 21.00. Saat itu korban bersama saksi Ria Ariska (21) hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol BG 5626 AAO.

Setibanya di dekat Perumahan Griya Kenten Palembang, korban dihadang dua orang tak dikenal. Pelaku yang dibonceng langsung turun dan mengacungkan senjata tajam seraya memaksa Dewi agar menyerahkan sepeda motornya.

Lantaran takut nyawanya terancam, Dewi akhirnya menyerahkan motor kesayangannya. Pelaku langsung kabur membawa motor korban.

“Pelaku berjumlah dua orang, satu pelaku turun dari motor sambil mengacungkan pisau ke arah saya. Karena takut, saya serahkan motor saya itu. Semoga saja pelaku cepat ditangkap polisi,” ujarnya saat memberikan keterangan di SPKT Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Marully Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban, dan akan segera menindaklanjutinya. “Anggota kita sudah melakukan BAP terhadap korban dan saksi, kita akan kejar pelaku,” tegasnya.korankito.com/deny