Istirahat Merumput, Teja Mudik

Kiper Pelapis Timnas Indonesia Sekaligus Kiper Utama Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Foto/Esha

Kiper Pelapis Timnas Indonesia Sekaligus Kiper Utama Sriwijaya FC, Teja Paku Alam. Foto/Esha

Palembang-Usai melakoni laga kontra Singapura, Jumat (25/11), pemain Timnas Indonesia diberi waktu libur selama tiga hari hingga 28 November 2016. Hal ini guna memberikan kelonggaran kepada skuad Garuda untuk mempersiapkan diri di laga selanjutnya.

Para pemain Timnas memanfaatkan kesempatan tersebut untuk pulang kampung ke halamannya masing-masing, termasuk Teja Paku Alam. Kiper muda Sriwijaya FC yang saat ini tengah memperkuat timnas langsung memesan tiket untuk pulang ke Padang.

“Iya kak, kemarin dikasih waktu istirahat oleh coach Alfred Riedl. Jadi saya mau istirahat dulu kumpul sama keluarga,” ucapnya ketika dihubungi, Ahad (27/11).

Meskipun saat ini timnya Sriwijaya FC tengah bersiap menjamu Barito Putera Senin (28/11) mendatang, namun ia mengatakan bahwa tidak diturunkan oleh coach Sriwijaya FC Widodo C. Putro. Bersama dengan Fachruddin Aryanto, rekan satu tim yang juga dipanggil ke timnas, mereka memutuskan untuk pulang kampung terlebih dahulu sebelum melakoni laga semi final 3 Desember.

Namun bukan berarti lupa, Teja akan menyaksikan pertandingan Laskar Wong Kito mendatang meski hanya melalui layar kaca. “Tetap nonton lah bang, kita nonton dari Padang bareng keluarga,” tukasnya. (korankito.com/resha)