Bisa Dipercaya

Pic Up Hi-Max Jagoan Dijalan Sempit

HI- MAX: Kepala Cabang Astra Daihatsu Veteran Syafatilah (kanan) sedang berbincang dengan seorang konsumen, Sabtu (26/11). PT. Astra Daihatsu Motor luncurkan varian terbarui jenis mobil pick up Daihatsu Hi-Max. Foto/Ria
HI- MAX: Seorang konsumen (jaket merah) sedang berbincang dengan marketing Astra Daihatsu Sabtu (26/11). PT. Astra Daihatsu Motor luncurkan varian terbarui jenis mobil pick up Daihatsu Hi-Max. Foto/Ria

 

Palembang – Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan berniaga yang ekonomis, mampu bermanuver dan lincah bergerak di jalan sempit perkotaan, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia, meluncurkan varian terbaru dari jenis mobil pick up Daihatsu Hi-Max. Mobil Pic Up Daihatsu Hi-Max ini merupakan varian terbaru dari mibil pic up Daihatsu Grand-Max.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Veteran Syah Fadillah mengatakan, Hi-Max sudah diluncurkan di Jakarta pada 10 November lalu. Dimana Hi-Max ini memiliki tiga keunggulan utama yakni body kompak dengan kemampuan manuver yang baik, mampu membawa beban yang cukup serta harga yang terjangkau dengan irit bahan bakar.  “Hari ini kita launching Daihatsu Pic Up Hi-Max untuk menjawab kebutuhan customer kita,” ungkapnya usai menggelar press conference di Bukit Golf Resto, Sabtu (26/11) siang.

Berita Sejenis
1 daripada 3.096

Ia menjelaskan Pic Up Hi-Max ini bisa mengangkut beban lebih kurang 750 kilogram. Selain itu kendaraan untuk berniaga ini sangat cocok digunakan untuk jalanan yang sempit yang selama ini diakui oleh kendaraan lain mampu melewatinya.

Dengan Pic Up Hi-Max ini, para pengusaha yang membutuhkan kendaraan pic up yang mampu mengcover lorong-lorong sempit dan jalanan yang sempit pic up Hi-Max bisa menjadi alternatif pilihan. “Harapan kami selaku dealer produk ini bisa menjawab angkutan umum ekonomis, bermanuver dan masuk lorong-lorong,” ujarnya.

Untuk mesin sendiri Pic-Up Hi-Max menggunakan mesin 1.000 cc dengan tiga silinder dan irit bahan bakar. Tak hanya itu, Daihatsu Hi-Max memiliki keunggulan lain dari sisi eksterior, yakni dimensi kompak  yang membuatnya unggul bermanuver di jalanan sempit.

Saat ini tersedia dua tipe varian Hi-Max yang ditawarkan di pasaran, yaitu Standard (Standard specification, 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3) dan Standard (AC & PS) yang dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat. Dengan harga mulai dari Rp 93 juta -103 juta serta dua varian warna Icy -White dan Ultra Black. (korankito.com/ria)