Bisa Dipercaya

Dijenguk Keluarga, Anggita Sari Masih Depresi?

Sempat dikabarkan stres dan depresi, Anggita Sari mulai membaik. Kondisi artis dan model cantik itu, mulai pulih selepas dijenguk keluarganya.

Anggita Sari, ditangkap satuan unit Narkoba Polres Jakarta Selatan. Mantan kekasih mendiang bandar narkoba Freddy Budiman itu dikabarkan depresi karena dua hari tak bisa tidur.

Berita Sejenis
1 daripada 3.076

“Kondisinya sekarang sudah mulai membaik setelah dijenguk keluarganya kemarin,” kata Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanto Prawiro Widodo saat dihubungi sejumlah wartawan, Sabtu (26/11).

Purwanto mengatakan, sejumlah keluarga dan kerabatnya datang dan membawa makanan untuk Anggita. “Sebelum dijenguk yang bersangkutan kelihatan depresi di ruang isolasi sel perempuan karena tidak tidur selama di tahanan,” ungkapnya.

Hingga kini, pihak keluarga terus meminta agar artis kelahiran Jakarta, 26 Desember 1992 itu menjalani rehabilitasi. Namun polisi masih menunggu hasil assasment Badan Narkotika Nasional (BNN). “Masih menunggu hasil BBN apakah Anggita bisa direhablitasi atau tidak. Karena tingkat ketergantungan sudah lama,” tambah Purwanto.

Sementara itu, polisi masih memburu Ezi, menurut penuturan Anggita Sari, Ezi-lah yang menyuplai barang-barang haram kepada model majalah dewasa tersebut.

Dari puluhan butir pil haram yang diamankan petugas, diketahui jenis Merlopan dan Valdimex yang dibeli dari Ezi seharga Rp 150.000 per strip, sementara barang lainnya didapat Anggita Sari secara gratis. O wib / berbagai sumber