Bisa Dipercaya

Venue Boling Masuk Proses Pemadatan Tanah

img-20161125-wa0001
Design Venue Boling yang akan dibangun di kawasan Jakabaring, Palembang. Foto/Resha

 

Palembang-Pembangunan venue boling saat ini tengah memasuki proses penimbunan tanah. Lokasi penimbunan sendiri terletak di kawasan Jakabaring, berdekatan dengan Bank SumselBabel.

Bidang Promosi Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) Nirmala Dewi mengatakan, telah melakukan peninjauan ke lokasi Venue Boling di Jakabaring. Saat ini proses pembangunan memasuki tahap pemadatan lantaran tanah disekitarnya berupa lahan basah.

Berita Sejenis

Delapan ‘Teroris Jakfar’ Ditetapkan Tersangka

Juruparkir Cekoki Miras dan Perkosa Bocah SD

Kids Zaman Now Menguncangkan Dunia

1 daripada 3.081

“Desain sudah rampung, sekarang progres penimbunan dan pemadatan tanah karena masih ada yang rawa-rawa. Ditargetkan awal 2017 sudah pemadatan ini rampung untuk dilanjutkan dengan pengerjaan selanjutnya,” ucap Nirmala.

Lanjutnya, di venue boling ini akan dilengkapi mesin Auto Mains Failure (AMS) yang berstandar kejuaraan dunia. Tak main-main, venue di Jakabaring tersebut berkapasitas 40 lane. Infrastruktur penunjang tersebut memang didatangkan untuk mendukung kesuksesan Sumatera Selatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan cabang olahraga boling pada Asian Games 2018 mendatang.

“Kalau total pembangunan venue ini, akan kelar sekitar enam bulan atau paling lama delapan bulan. Mungkin yang agak lama itu, pengiriman barang-barang dan fasilitas pendukung venue Bolingnya nanti,” tukasnya. (korankito.com/resha)