Artis Anggita Sari Ditangkap Polisi!


Model sekaligus artis, Anggita Sari tersandung masalah. Ia ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, Kamis (24/11) dinihari terkait dugaan kepemilikan zat psikotropika atau narkoba.

Anggita ditangkap di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Penangkapan Anggita dibenarkan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

“Iya betul. Tadi malam setengah dua kami tangkap seorang wanita berinisial AS yang berprofesi sebagai artis dan juga model di rumah kediamannya di Bintaro. Yang kami amankan itu ada 55 butir zat psikotropika. Psikotropika ya, bukan narkotika. Masih satu jenis sih, tapi itu psikotropika,” ungkap Kompol Vivick, Kamis (24/11).

Ditambahkan Kompol Vivick, pihaknya juga telah melakukan tes urine kepada yang bersangkutan terkait kasus kepemilikan zat psikotropika yang dimilikinya itu.

“Kami juga telah melakukan tes urine, ternyata tersangka terbukti mengunakan tiga macam narkotika jenis metamphetamine, amphetamine, dan benzodiazepines. Dan untuk penyelidikan lebih lanjut yang bersangkutan masih kami tahan di tahanan Polres Jakarta Selatan,” tambahnya.

Hingga kini petugas masih menunggu hasil pemerikasaan dari tim penyidik untuk bisa menentukan proses hukum lanjutan terhadap Anggita Sari.

“Kalau pihak keluarga minta assesment rehabilitasi, kami sudah jelaskan itu nanti tergantung dari tim Penyidik untuk assesment-nya,” tutup Vivick.

Sekedar mengingatkan, Anggita Sari sebelumnya pernah mengaku merupakan pacar almarhum Freddy Budiman, gembong kasus narkoba yang telah dihukum mati di Lapas Batu, Pulau Nusakambangan, Cilacap, Tengah akhir Juli 2016 lalu. O wib / berbagai sumber