Mantan Nikah Lagi, Venna Adopsi Bayi

 

Mantan suami menikah lagi, Venna Melinda malah mengadopsi bayi. Artis cantik yang juga anggota DPR RI ini, punya alasan tersendiri terkait keputusannya tersebut.

Bayi perempuan yang diberi nama Vania Athabina itu, kini menjadi suluh penerang bagi hidup Venna. Meski dirinya sudah berusia 44 tahun, namun Venna rela merepotkan diri mengurus anak adopsinya tersebut.

“Berkah sekali. Terutama aku sendiri nggak lonely lagi ya. Terutama pas aku habis pisah, anak-anak kan sudah pada gede ya, malam mingguan, aku suka sepi sendiri. Sekarang aku punya Vania 24 jam bareng sama aku,” ucap Venna di Jakarta, beberapa hari lalu.

Disinggung tentang kedua anaknya dari pernikahannya bersama Ivan Fadila, Venna mengaku bahwa Verrel dan Athala sangat senang dengan kehadiran adik barunya tersebut.

“Oh sayang banget, Alhamdulillah Verrel dan Athala, anak-anakku itu walaupun awalnya kaget ya. Sempat awalnya mereka takut buat gendong, sekarang sudah bisa bikin sendawa, mandiin yang belum berani,” lanjut artis berusia 44 tahun ini.

Saat ini, Venna masih sendirian meski mantan suaminya sudah menikah lagi pada September lalu. Tentang hal tersebut, Venna enggan berkomentar, ia berharap dengan kesibukannya mengurus bayi lagi itu akan memotivasi dirinya menjadi seorang ibu sepenuhnya. Lainnya, ia berharap bakal mendapat pendamping hidup baru kelak.

“Iya, sambil nyari jodoh, sambil kerja, sambil ngurusin anak. Semuanya dinikmati. Karena Vania sudah buster buat hidup saya. Jadi nikmati banget,” katanya.

Sekadar info, bayi Vania diadopsi Venna setelah dirinya mendengar kabar ada seorang bayi ditelantarkan orangtuanya. Bayi tersebut diletakkan di depan masjid hingga akhirnya diketemukan orang dan dibawa ke rumah sakit. Sampai akhirnya, Venna memilih mengadopsinya.

“Entah kenapa, saya langsung cari bayi itu. Saya putuskan mengadopsinya,” tutupnya. O wib / berbagai sumber