Bisa Dipercaya

Jalan Amblas, Truk Molen Terguling

img_20161123_152258Palembang- Sebuah turk molen warna oranye nopol BG 8678 RN terguling saat hendak memutar arah di Jalan Gubernur HA Bastari, tepatnya di persimpangan tiga Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu (23/11) siang.
Kecelakaan tunggal truk bermuatan semen ini lantaran putaran jalan yang dilintasinya amblas sehingga ban belakang truk terperosok lalu terguling.
Kejadian bermula saat truk melaju dari arah OPI Jakabaring. Setiba di lokasi kejadian, truk bermaksud memutar arah di lokasi pembangunan proyek Light Rapit Transit (LRT) zona V. Naasnya, saat berbelok, jalan yang bekas galian proyek LRT tersebut amblas, sehingga ban kanan bagian belakang mobil truk terperosok.
“Truk itu mau memutar balik, namun langsung terguling. Ban kanan belakangnya, masuk tanah. Mungkin, karena beban mobil terlalu banyak dan berat,” jeas Fendi (34), pemilik warung yang tak jauh dari lokasi kejadian.
Safety proyek LRT zona V Didi menegaskan, jika mobil tersebut bukan milik PT Waskita Karya. “Bukan mobil milik kita (PT Waskita) ataupun yang membantu dalam pengerjaan proyek. Mobil ini hanya melintas. Kita pun tidak tahu dari perusahaan mana,” kata Didi.

 

Kanit Lantas Polsekta Seberang Ulu (SU) I Ipda Sukardi mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan jajaran Unit Laka Lantas Polresta Palembang.

“Tidak ada korban luka atau korban jiwa. Unit Laka Lantas juga sudah di lokasi. Dugaannya tergulingnya truk ini karena jalan yang licin, namun saat ini anggota masih mencari penyebab pastinya,” pungkasnya.deny

Berita Sejenis

12 Terduga Teroris Diringkus di Sumsel

Petani Tewas Bersimbah Darah

Hanya Tuhan, Suami dan Dokter yang Tahu Jenis Kelamin Anak…

1 daripada 3.066