Bisa Dipercaya

Wisata Lahat Jadi Obyek Petualang Petualang Cantik

Jpeg
Jpeg

LAHAT – Potensi alam kabupaten Lahat yang berjuluk Seganti Setungguan benar-benar eksotis dan menarik. Buktinya, Lahat kembali kedatangan tamu tim Trans 7, yang memilih Lahat sebagai lokasi untuk program Para Petualang Cantik (PPC), Minggu (20/11).

Serangkaian agenda disusun dan bakal dilaksanakan selama di Lahat. Bahkan orang nomor satu di Lahat   H Aswari Rivai SE secara langsung memberikan respon positif.

Berita Sejenis

Dzumafo Perketat Pesaingan Lini Depan SFC

Polda Sumsel Sidak Pasar dan Siagakan Pasukan

Peran Motivasi Orangtua Terhadap Prestasi Anak

1 daripada 3.109

“Selamat datang kepada tamu Lahat, khususnya program para petualang cantik. Inilah Lahat dengan segala kekurangan dan kelebihannya,” ujar Aswari merendah.

Menurut Aswari, mewakili seluruh masyarakat Lahat berharap dengan segala potensinya ke depan Lahat bisa semakin terkenal, dan dengan demikian Lahat akan merasakan manfaatnya. “Kami harap, semua potensi Lahat bisa tergali dan kedepan terpromosikan keluar. Otomatis, Lahat akan lebih tereksposekan,” tukasnya.

Terpisah, Windy Produser acara Trans 7, mengatakan, rombongannya selama di Lahat akan melakukan peliputan di beberapa lokasi pariwisata yang ada di Lahat untuk dimasukkan dalam program PPC Trans 7.

“Terima kasih atas sambutannya, insya Allah semua potensi yang ada akan kita kunjungi dan akan kami record keacara kami,” ucapnya.

Selaku tamu, beberapa kru yang ada mengaku, kesan pertama saat tiba di Lahat langsung takjub akan keunikan dan keindahan alam yang dimiliki Lahat. “Lahat kaya akan air terjun mengagumkan. Belum lagi keindahan situs megalithnya, sudah tersohor,  Itu yang akan kami eksplore,” tukasnya.

Baik dipimpin langsung oleh orang nomor satu, Aswari, atau dengan tim pemandu lainnya, rombongan diajak ke beberapa spot andalan, seperti air terjun bidadari, gunung nyawe, off road,  hingga melihat eksotismenya sungai lematang dan megalith di Lahat.hasjim