Bisa Dipercaya

Bersama Pemuda Muhammadiyah, Aswari Ajak Warga Peduli Lingkungan

img-20161120-wa0008Lahat –Bupati Lahat H Aswari Riva’I bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Muhammadiyah Sumsel melakukan penanaman bibit kayu bambang di area Bendungan Brantas, Lahat, Ahad (20/11).

Acara itu juga diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Nasrun Aswari, DPW Muhammadiyah Sumsel H Khaidir Rusmi, DPW Aisyiyah Laela Kholik, serta komedian Maman Suherman .

Dalam sambutannya Aswari mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Lahat untuk lebih mencintai alam, dengan cara melakukan penghijauan dan selebihnya merawat apa yang telah ditanam. “Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk lebih mencintai alam dengan cara bersama sama melakukan penghijauan serta merawat dan menjaga apa yang telah ada,” ucapnya.

Berita Sejenis
1 daripada 3.088

Aswari juga menyesalkan, adanya tangan-tangan jahil yang sudah merusak tanaman yang dulunya sudah ditanam, seharusnya masyarakat lebih peduli untuk menjaga keindahan Kota Lahat. “Saya sangat menyayangkan kepada masyarakat yang kurang perduli serta merusak tanaman yang telah di tanam selama ini, saya berharap kedepannya masyarakat lebih perduli untuk menjaga aset Lahat ini,” tukasnya.

Ketua DPW Muhammadiyah Sumsel Zulfikar mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah membantu, mensuport dan peduli terhadap Rakerwil pemuda muhamadiyah. “Kami selaku pemuda Muhammadiyah Sumsel mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Aswari yang telah membantu, suport dan perduli terhadap kegiatan pemuda ini,” katanya.

Demikian halnya yang disampaikan Sekertaris DPD Muhammadiyah Lahat Nope. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan terlibat dalam Rakerwil. “Pertama saya mengucap puji syukur, karena rakerwil yang diadakan di kota Lahat berjalan lancar dan sukses, dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Wari yang telah membantu mensukseskan acara ini serta semua pihak yang terlibat,” pungkasnya. (Hasjim)