Bisa Dipercaya

Mandor LRT Tewas Terlindas Truk

MANDOR LRT TEWAS: Seorang mandor LRT Citra Andreas Siregar (30) tewas terlindas truk tangki pengakut air yang dikemudikan Omsi (44) di Jalan H Burlian atau di depan PT Trakindo, Palembang, Sabtu (19/11). Foto/Kardo
MANDOR LRT TEWAS: Seorang mandor LRT Citra Andreas Siregar (30) tewas terlindas truk tangki pengakut air yang dikemudikan Omsi (44) di Jalan H Burlian atau di depan PT Trakindo, Palembang, Sabtu (19/11). Foto/Kardo

 

Palembang- Seorang pekerja LRT Citra Andreas Siregar (30) tewas terlindas truk tangki pengakut air yang dikemudikan Omsi (44) di Jalan H Burlian atau di depan PT Trakindo, Palembang, Sabtu (19/11).

Peristiwa menimpa korban yang bertugas sebagai mandor pada proyek LRT di III D Zona II tersebut berawal ketika seusai senam pagi yang di gelar di zona II Jalan H Burlian, kemudian pergi menggunakan sepeda motor BG 4288 AAB ke arah Jalan Sudirman, entah apa yang terjadi korban terlindas truk tangki.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Rekan korban, pekerja proyek Iwan (27) mengatakan, korban seketika terlihat sudah tergeletak terlindas truk. Melihat hal tersebut, pekerja yang lain langsung mengevakuasi korban. “Tadi korban sempat berbincang-bincang dengan teman yang lain, tapi pas korban hendak menancap gas, korban tersambar oleh tangki itu,” kata iwan saat ditemui di tempat kejadian perkara.

Sementara itu, Omsi dang pengendara truk mengaaku, tidak mengetahui jika di dekat mobil miliknya ada korban. Dirinya mengungkapkan, mobil yang kendarainya merupakan pengangkut air bersih dari pasir putih KM 14 yang hendak dibawah ke Sukabangun untuk mandi. Ia baru mengetahui ketika mendengar teriakan dari warga, dirinya langsung menghubungi Unit Pos Lantas 902 Pakjo Palembang. “Tadi saya benar-benar tidak tahu, tapi pas mendengar teriakan warga kalau saya melindas orang, saya langsung menghentikan mobil dan menyerahkan diri ke Unit Laka Pakjo,” ujar Omsi saat ditemui di ruang Forensik RSMH Palembang.

Sedangkan petugas RSMH dokter Indra menyebutkan, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan rahang, sehingga mengakibatkan korban meninggal. “Korban mengalami patah rahang dan ada beberapa luka parah di bagian kepala atas, saat ini jenazah korban masih diperiksa,” singkat Indra.(korankito.com/Kardo).