Bisa Dipercaya

Main ke Rumah Teman, Motor Raib Diembat Maling

HILANG MOTOR: Tomy Ansyoriansyah (19) lapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang karena sepeda motornya hilang diembat maling, Sabtu (19/11). Foto/ Denny
HILANG MOTOR: Tomy Ansyoriansyah (19) lapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang karena sepeda motornya hilang diembat maling, Sabtu (19/11). Foto/ Denny

 

Palembang- Sial yang dialami Tomy Ansyoriansyah (19) warga Jalan Lettu Kadir, Perumahan Griya Darma Sejahtera, Kecamatan Gandus, Palembang. Pasalnya, niat baiknya mengantar teman, harus dibayar mahal dengan kehilangan sepeda motor kesayangan.

Atas kejadian itut, korban mendatangi Mapolresta Palembang, untuk membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (19/11).

Berita Sejenis
1 daripada 3.074

Di depan petugas piket, korban menuturkan, kejadian tersebut bermula saat mengantarkan temannya Wahyu pulang ke rumah kosnya di Jalan Ahmad Yani, Lorong Dua Saudara, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Jum’at (18/11) sekitar pukul 20.00.

Kemudian, Tomy memarkirkan sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol BG 6846 YAE di halaman parkir kos temannya dalam keadaan terkunci. Namun, betapa kagetnya, saat ia hendak pulang melihat sepeda motornya sudah raib digondol kawanan pencuri.

“Sebentar pak, cuman satu jam berada di dalam rumah dia. Saat mau pulang, motor sudah hilang, sempat saya tanyakan dengan warga sekitar, tetapi tidak tahu. Masih kredit dua tahun lagi, saya berharap pelaku cepat ditangkap,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Selanjutnya, anggota di lapangan akan memulai proses penyelidikan. “Sudah diterima, doakan saja pelaku cepat kita tangkap,” singkatnya. (korankito.com/Denny)