Dianiaya Mantan Suami, Sang Perempuan Lapor Polisi

DIANIAYA MANTAN SUAMI: Seorang perempuan datangi Polresta untuk melaporkan penganiayaam yang dilakukan mantan suami, Sabtu (19/11). Foto/Denny

DIANIAYA MANTAN SUAMI: Seorang perempuan datangi Polresta untuk melaporkan penganiayaam yang dilakukan mantan suami, Sabtu (19/11). Foto/Denny

Palembang – Seorang perempuan, SG (38) datangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Sabtu (19/11), untuk melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya.

Korban yang tinggal di Jalan Tanjung Rawo, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I itu mengaku dipukuli mantan suaminya bernama IH (34).
Menurut korban, saat itu ia sedang berjalan hendak pulang ke rumah, kemudian dicegat oleh terlapor (IH) dan memaksa agar ikut ke Hotel Mahkota di kawasan Jalan Sayangan, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Rabu (16/11) pagi.
Tiba di hotel, terlapor memukuli korban hingga lebam dan IH juga memaksa korban untuk melakukan hubungan suami-istri. “Kami sudah delapan bulan berpisah, dia menghadang saya di jalan terus memaksa saya untuk ikut dengannya ke hotel. Sampai disana, saya di pukul serta diajak berhubungan badan. Saya tidak terima dengan semua itu, makanya lapor polisi,” terang korban.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palemban Kompol Maruly Pardede mengatakan, kasus itu diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti.  “Korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum terlebih dahulu,” singkat Maruly. (korankito.com/Denny)