Bisa Dipercaya

Bupati Lahat Hadiri Rakerwil Pemuda Muhammadiyah

RAKERWIL: Bupati Lahat H Aswari Riva'i (tengah) foto bersama dengan unsur pimpinan Pemuda Muhammadiyah setelah pemukulan gong tanda Rakerwil Pemuda Muhammadiyah Sumsel dinyatakan dibuka, Jumat (18/11) malam.
RAKERWIL: Bupati Lahat H Aswari Riva’i (tengah) foto bersama dengan unsur pimpinan Pemuda Muhammadiyah setelah pemukulan gong tanda Rakerwil Pemuda Muhammadiyah Sumsel dinyatakan dibuka, Jumat (18/11) malam. Foto/net

Lahat – Bupati Lahat H Aswari Rivai hadiri acara pembukaan rapat kerja wilayah (Rakerwil) Pemuda Muhammadiyah, Sumatera Selatan (Sumsel) 2016, di Pendopo Dinas Bupati Lahat, tadi malam.
Dalam kesempatan itu, H Aswari menyampaikan, terima kasih karena telah mempercayai Lahat sebagai tempat dilangsungkannya acara ini. ‘’Terima kasih atas kepercayaannya memilih Lahat sebagai tempat acara, serta dengan senang hati kami (Pemerintah Kabupaten Lahat) sampaikan atas kerjasama yang baik selama ini dan semoga it uterus berlanjut,’’ kata Bupati.
Ia juga menyebutkan, sesuai dengan tema kegiatan malam ini yaitu menggalang kekuatan menuju perubahan untuk sumsel yang lebih baik, pihaknya sangat mengapresiasi yang telah dilakukan semua pihak untuk Sumsel, terkhusus kepada Gubernur Alex Noerdin. ‘’Belum ada satupun yang mampu menjadikan Sumsel lebih baik, sebaik yang dilakukan Bapak Alex Noerdin dengan kinerjanya yang terbukti dan teruji,’’ papar Aswari di depan ratusan peserta Rakerwil dan dihadiri pula oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang diwakili oleh kepala biro Kesra Sumsel, Kepala SKPD jajaran Lahat, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah, DPD KNPI Lahat dan Karang Taruna Lahat.
Aswari juga mengajak, mari bersama-sama menjaga NKRI, menjaga silaturrahmi dan menjaga rasa kekeluargaan untuk menuju tujuan yang lebih baik lagi.
Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yang disampaikan Sunanto menungkapkan, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menyusun program kerja Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Periode 2015-2019. ‘’Kegiatan ini di ikuti oleh anggota pimpinan wilayah, ketua dan pimpinan daerah, wakil pimpinan pusat pemuda Muhammdiyah, anggota departemen dan PDPM KAB LAHAT,’’ jelasnya. (korankito.com/Hasjim)

Berita Sejenis
1 daripada 3.074