Buntut Konflik, Ayu Serang Balik Luna


Gara-gara bisnis clothing, Ayu Ting Ting dan Luna Maya terancam retak bersahabat. Suasana makin ‘panas’, selepas Ayu menggelar jumpa pers hingga membuat Luna kebingungan.

 

Ayu dan Luna memang tengah berselisih paham terkait mitra kerjasama bisnis clothing line bernama Luna Habit. Meski tidak terlalu membesarkan masalah ini, namun Luna sempat menyebut jika Ayu tidak memiliki etika berbisnis.

Kejadian makin pelik, karena Luna unfollow Ayu dari Instagram pribadinya.

Tahu akan hal ini, Ayu pun bereaksi, ia menggelar jumpa pers di Jakarta, Jumat (18/11). Mengetahui hal ini, Luna pun bingung atas sikap sahabatnya.

“Kaget, karena sepenting apa sih saya? Unfollow itu nggak penting, it’s not a problem. Beneran deh. Gue siapa sih? Ini cuma UKM (usaha kecil menengah), saya ini pengusaha kecil,” katanya.

Luna menyayangkan sikap Ayu yang membesar-besarkan masalah ini. Padahal Luna masih membuka kesempatan untuk menyelesaikan masalah ini.

“Yang penting menurut saya, kami sama-sama melanjutkan pekerjaan kami masing-masing. Diselesaikan di luar kamera. Preskon itu kalau misalkan nempuh jalur hukum atau sebagainya. Gak adalah ini,” lanjutnya.

Tak hanya unfollow akun Instagram Ayu, Luna juga diketahui mem-block nomor ponsel Ayu. Terkait hal itu Luna memiliki jawaban tersendiri.

 


“Urusan unfollow, saya banyak unfollow orang, nggak pernah seheboh ini. Saya putuskan untuk menghapus foto dia supaya dagangannya dia ke depannya lebih lancar. Kalau saya tidak dewasa, saya minta maaf,” kata Luna.

Lalu soal nge-blok nomor ponsel?

“Saya memutuskan untuk ngeblok kenapa ya? Nggak ada alasan sih, saya tidak mau berbicara dengan jawaban yang menurut saya tidak rasional dengan konten yang saya permasalahkan. Itu saya tidak mau. Kalau hubungin saya banyak cara, Raffi tahu nomor saya, Ruben tahu, Jessica tau, teman sekelilingnya tahu dan bisa menghubungi saya. As simple as that,” tandasnya. O wib / berbagai sumber