Bisa Dipercaya

Tujah Teman, ABG Ditangkap

TUJAH TEMAN: Tersangka Kevin (baju merah) diamankan petugas Polsek IB I karena tusuk teman sendiri, Jumat (18/11). Foto/Kardo
TUJAH TEMAN: Tersangka Kevin (baju merah) diamankan petugas Polsek IB I karena tusuk teman sendiri, Jumat (18/11). Foto/Kardo

Palembang – Diduga salah paham dan tersinggung, AL berinisial (17) dan Kevin Epindo (19) yang tinggal di bukit blok bayu sari akhirnya tega menusuk rekannya bernama Agung Syaputra (19) dijalan Senopati depan SD Kartika, Kelurahan Talang Semut, Palembang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal sekitar pukul 20.00, Jumat (11/11) dimana saat itu korban mendatangi rumah tersangka AL dan Kevin. Saat itu AL menuduh korban jika korban membawa ponsel miliknya yang hilang dan menuduh diambil korban.

Berita Sejenis
1 daripada 3.075

Tersangka pun berani menuduh korban lantaran dirinya mendapat informasi berdasarkan terawangan dukun. Akan tetapi korban tidak merasa mengambil ponsel milik tersangka. Hingga akhirnya mereka pun keluar untuk jalan-jalan. Ketika berada di kawasan Talang Semut bersama beberapa teman, tersangka kembali memaksa korban untuk mengaku. Kemudain terjadi pertengkaran membuat AL dan Kevin memukul wajah dan menusuk bagian belakang korban dengan menggunakan pisau. “Saat itu kami ramai dan saya juga ikut kesal karena kelakukan korban,” ungkap Kevin saat diamankan di Polsek IB l Palembang, Jumat (16/11).

Melihat kejadian tersebut, teman-teman tersangka dan korban langsung melerai dan melarikan korban ke rumah sakit. Atas peristiwa tersebut, korban mengalami luka tusuk lima liang di belakang dan satu lubang di bagian rusuk kanan.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat (IB) I AKP Handoko Sanjaya mengatakan, jika pelaku ditangkap usai korban bersama pihak keluarga melapor ke Polsek. Namun saat ini tersangka AL tak bisa dihadirkan lantaran masih dalam pemeriksaan dan dibawah umur. “Pelaku kita tangkap bermula dari laporan keluarga bahwa ada pengeroyokan yang dilakukan tersangka terhadap korban cukup parah sehingga kita evakuasi ke rumah sakit. Dari pemgembangan didapat tersangka AL yang masih berstatus dibawah umur, lalu dikembangkan lagi dan kita tangkap tersangka lain yakni Kevin di daerah Kemang II, untuk saat ini tersangka akan dikenakan Pasal 170 KUHP,” pungkas Handoko.(korankito.com/Kardo).