Bisa Dipercaya

Pecah Kongsi, Ayu & Luna Berkonflik?


Pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting ditikam masalah. Kabarnya, ini gara-gara bisnis clothing yang berhenti di tengah jalan.

Dalam keterangannya di sebuah tayangan infotainment, Luna mengaku hubungannya dengan Ayu memang tengah bermasalah.

Pemicunya, Ayu dianggap ingkar karena bekerjasama dengan clothing lain tanpa berdiskusi dulu dengan dirinya.

Berita Sejenis

Ayah Meninggal Dunia, Ruben Onsu Berduka

Adik Istri Lamaran, Kok Raffi ‘Ngilang’?

Buntut Konflik, Ayu Serang Balik Luna

1 daripada 3

“Sebenarnya secara kontrak dia tidak melanggar apa-apa sih, tapi secara etika nggak ada,” ucap Luna.

Dilanjutkan, “Ini pure masalah cara berbisnis dan etika saja. Agustus akhir, kita mulai jualan. Memang saya cuma kontrak beliau ini selama enam bulan, 30 November habis, tapi mulai jualannya baru tiga bulan. Akhirnya saya punya stok mati tiga bulan ke depan. Tiga bulan ke depan saya harus berjualan dimana beliau tanggal 1 Desember sudah dikontrak sama pihak lain,” terang Luna.

Masih menurut Luna, ia kecewa karena Ayu bekerjasama dengan clothing lain dan tanpa berdiskusi dulu dengannya.

“Justru saya tahunya dari orang lain. Saya sih berharapnya tahu langsung dr yg bersangkutan. komunikasi ya waktu saya tahu kabar itu. saya tanya, saya konfrontasi, dan jawabannya cukup mengejutkan buat saya,” kata wanita bermata bulat ini.

Sementara Ayu membantah kalau hubungannya dengan Luna Maya sedang bermasalah. Dalam tayangan itu, Ayu pun bahkan meminta agar masalah ini tidak dibesar-besarkan. “(Kami) baik-baik saja, jangan suka membesar-besarkan masalah,” jelasnya. O wib / berbagai sumber