Bisa Dipercaya

Iga Mawarni Kehilangan Suami Tercinta

Penyanyi senior Iga Mawarni dilanda duka. Ia kehilangan suami tercinta, Charles Rubian Arifin yang meninggal dunia, Kamis (17/11).

Kabar duka penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, 43 tahun silam itu, pertama kali muncul di sosial media.

Berita Sejenis

Dijambret, Mahasiswi Kehilangan Ponsel

Mangkir Latihan, Nasib Bio Diserahkan Kepelatih

‘Mandra’ Diciduk Polisi Saat Pulang Kerumah

1 daripada 3.095

Hal ini dibenarkan artis Inggrid Widjanarko yang dikenal sebagai sahabat Iga Mawarni. “Iya meninggal (suami Iga). Wafat karena stroke, pembuluh darah pecah di otak atau kepala,” ungkap Inggrid.

Jenazah Charles disemayamkan di rumah duka di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan. Rencananya, selepas salat Jumat, jenazahnya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut Atas.

Sekadar membalik kisah, pasangan ini menikah 21 Mei 2000. Iga Mawarni dan Charles Rubian Arifin dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Rajasa Satria Tama, yang kini beranjak remaja.

Iga di awal tahun 2000-an dikenal lewat hit ‘Kasmaran’. Dengan suara khas alto-nya Iga mencetak sejumlah hit pop jazz. Iga yang mualaf ini, belakangan mengenakan hijab. Di masa jayanya, Iga Mawarni pernah berduet dengan pengusaha Peter F.Gontha, di awal tahun 2000-an. Saat ini Peter adalah Dubes Polandia.

Sesekali selain tampil sebagai penyanyi solo, belakangan Iga juga membentuk grup vokal 5 wanita yang juga diawaki oleh Yuni Shara, Rieka Roslan, Nina Taman dan Andien. O wib / berbagai sumber