Bisa Dipercaya

SFC Akan Jalani Laga Melelahkan

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Widodo C. Putro. Foto/net
Pelatih Kepala Sriwijaya FC Widodo C. Putro. Foto/net

Palembang – Skuad Sriwijaya FC akan menjalani lahabyang melelahkan malam ini (17/11). Membawa 19 pemain, Laskar Wong Kito akan melakoni laga tandang kontra Perseru Serui, Minggu (20/11) mendatang.

Tim yang dibesut oleh Widodo C. Putro ini dijadwalkan akan terbang dari Surabaya untuk transit di bandara Ujung Pandang terlebih dahulu, kemudian lanjut terbang empat jam kemudian menuju bandara Biak. Di pukul 06.00 WIT, Sriwijaya FC akan berlayar hingga ke Yapen, Serui.

Berita Sejenis
1 daripada 3.065

Absennya tiga pilar penting yakni Teja Paku Alam, Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Achmad Jufriyanto telah ditutupi oleh empat pemain yang diimpor ke Surabaya. Hal ini dikatakan oleh Coach Widodo C. Putro ketika dikonfirmasi.

“Kita sudah panggil Mariando dan Manda Cingi serta Nanak. Try Hamdani sendiri menyusul kemarin (16/11) untuk menggantikan Teja,” ucap Widodo.

Absennya Teja dan dua pemain lain bakal memberikan perubahan dalam gaya permainan tim. Sebab tiga orang tersebut merupakan pilar penting yang memberikan warna permainan pada Laskar Wong Kito.

“Absennya mereka pasti membawa perubahan. Tapi itu sudah kita antisipasi itu. Jadinya ya ga ada masalah,” tukasnya. korankito.com/resha