Bisa Dipercaya

Polair Polda Sumsel Targetkan Beberapa Titik Pengedar Shabu

PENGEDAR SHABU : Edi Wisnu (45) ditangkap petugas Dit Polair Polda Sumsel lantaran kedapatan membawa 25 paket narkoba jenis shabu, Kamis (17/11). Foto/Kardo
PENGEDAR SHABU : Edi Wisnu (45) ditangkap petugas Dit Polair Polda Sumsel lantaran kedapatan membawa 25 paket narkoba jenis shabu, Kamis (17/11). Foto/Kardo

Palembang – Terkait dengan penangkapan seorang pengedar shabu di wilayah perairan Musi Petugas Dit Polair Polda Sumsel, beberapa saat sebelumnya, kini menargetkan beberapa titik yang akan diungkap.

Dir Dit Polair Polda Sumsel Kombes Pol Robinson Siregar menjelaskan, saat ini pihaknya akan terus mempertajam pengamanan di perairan Sumsel guna mempersempit ruang peredaran narkoba di wilayah laut Sumsel. “Kita akan terus mempersempit dan menangkap para pelaku, saat ini sudah ada beberapa titik yang sudah ditargetkan anggota. Pokoknya kita akan terus mempersempit ruang gerak para pengedar diperairan Sumsel,” pungkas Robinson, Kamis (17/11).

Berita Sejenis
1 daripada 3.079

Menurut Robinson, beberapa titik target itu merupakan hasil pengembangan dari tersangka Edi Wisnu (45) warga Dungai Baung Desa Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang ditangkap beberapa waktu lalu.

Dihadapan petugas, tersangka mengaku jika baru dua kali melakukan penjualan, dan barang tersebut ia dapat dari rekannya berinisial I (DPO). “Sudah dia kali pak, kemarin yang pertama dapat upah sebesar Rp 10 juta, karena saya sudah lama tidak bekerja,” kilah tersangka. (korankito.com/kardo).