Bisa Dipercaya

Kate Middleton Sering Pinjam Perhiasan Mertua


Gaya anggun Kate Middleton selalu jadi sorotan publik dunia. Tapi tahukah Anda, jika istri Pangeran William ini sebenarnya berdandan dengan perhiasan pinjaman?

Kate yang kelak akan mendampingi pewaris tahta Kerajaan Inggris itu, memang dikenal cantik dan berkelas dalam penampilan.

Terlebih soal perhiasan, apa yang dikenakannya terlihat berbeda. Ini bisa dimengerti, sebab Kate meminjam perhiasan dari mertuanya, Ratu Elizabeth.

Berita Sejenis

Peluk Ahok, Siapakah Wanita Berhijab Itu?

Polwan-polwan Cantik di ‘Aksi 212’

Bikini Ariska Jadi Sorotan Dunia

1 daripada 2

Seperti terlihat, saat ia menghadiri ‘Sunday Remambrance’ pada akhir pekan lalu, Kate terlihat mengenakan anting-anting berlian dan mutiara milik Ratu Inggris.

Sekadar info, anting-anting mutiara itu diperoleh Ratu Elizabeth sebagai hadiah pernikahan pada tahun 1947 dari Sheikh Bahrain Sheikh Salman bin Hamad Al Khalifa. Ratu yang kini berusia 90 tahun ini pernah memakainya ketika masih muda. Selain pada Kate, Ratu juga sempat meminjamkannya pada Sophie, Countess of Wessex.

Ini bukan pertama kalinya Kate meminjam perhiasan pada Ratu Elizabeth. Pada Oktober lalu, Kate juga meminjam sepasang anting berlian dan kalung mutiara untuk kunjungan pertamanya ke Belanda.

Sebelumnya, Kate terlihat mengenakan bros berlian berbentuk daun maple saat mengunjungi Kanada. Bros itu ternyata juga merupakan pinjaman dari Ratu.

Kate beruntung memiliki mertua yang baik hati. Hingga perhiasan yang tak ternilai harganya itu, diperbolehkan dipinjam kapan pun ia suka. O wib / berbagai sumber