Bisa Dipercaya

Dikabarkan Tewas, Manohara Main Kucing


Usai geger foto dirinya bersama putra Presiden AS, Donald Trump, Manohara Pinot kembali jadi perbincangan. Kali ini, soal kabar dirinya kehilangan nyawa.

Entah siapa yang menyemburkan kabar ini, mendadak sontak, ada kabar Manohara over dosis dan kehilangan nyawa.

Tak ingin kabar tadi makin menjadi, Manohara langsung menangkisnya. Tapi ia tak muncul di teve atau berbicara kepada wartawan, melainkan cukup dengan mengunggah foto diri di instagram.

Berita Sejenis
1 daripada 3.096

Dalam foto tersebut, Manohara tampak duduk di meja dapur sambil memakan camilan. Paha mulus Manohara pun terekspos di depan kamera. Ditemani beberapa anjing dan kucing, Manohara terlihat asyik menikmati makanannya.

“Aku masih hidup!! Aku masih hidup dan baik-baik saja teman, berita itu omong kosong hahaha…” tulis Manohara dalam bahasa Inggris. “Lagi santai bareng kucing-kucing :p”

Klarifikasi Manohara itu pun membuat lega para fansnya. Sebagian netter mengaku ikut terkejut dengan isu meninggalnya Manohara.

“Ohoho cuman hoax toh sehatsehat terus yaaa manoo, sukses slalu,” tulis salah seorang netter.

Manooomanooo kirain berita nya benerrr ugh shock bgt tp Alhamdulillah kl gada apa apa,” sahut netter lain.

Astaghirullahh… Hampir aja inih jantung keluar dari dada.. alhamdulillah kalo kamu ga apa2 cantik @manodelia .. Semoga allah selalu melindungimu,” tambah netter lain.

Manohara belakangan ini memang sudah lama menepi. Model cantik itu lebih suka berbisnis dan menghindari sorot kamera. Sebab, ia sudah kenyang muncul di layar kaca selepas kasus dugaan kekerasan rumah tangga yang dialaminya, tahun 2008 silam. Saat itu, ia dan mantan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia, berseteru panjang dan akhirnya konflik bisa berakhir.

Beberapa pekan sebelumnya, Manohara kembali membuat berita, selepas postingan foto sang model ini dengan putra Presiden AS, Donald Trump. Namun Mano, tak memberi penjelasan tentang kapan dan di mana ia bertemu putra petinggi AS itu. O wib / berbagai sumber