Jatuh Dari Motor, Aprizal Ditebas Pedang

img-20161116-wa0005Palembang-Nasib malang dialami oleh Aprizal Saputra (25). Warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang ini, kaki kanannya nyaris putus, setelah dibacok dua pria bertopeng, di Lorong Aneka, Kelurahan 11 Ulu, SU II, Palembang, Rabu (16/11) dinihari.

Selain kaki kanan dan tangan kanan Aprizal juga terluka akibat sabetan senjata tajam hingga harus mendapatkan perawatan intensif di RS Muhammadiyah Palembang. Setelah mendapat perawatan medis, Aprizal pun melapor ke Polsek SU II Palembang.

P eristiwa tersebut bermula saat Aprizal bersama temannya Ari Rahmat alias Alwi (26) hendak ke rumah temanya di kawasan Lorong Aneka. Lalu, saat hendak pulang keduanya dicegat, dua orang yang tak dikenal yang mengenakan topeng.

Melihat para pelaku membawa, Alwi memacu motor yang dikendarainya. Namun naas, Aprizal malah terjatuh dari atas motor. Saat itulah korban menjadi bulan-bulanan para pelaku yang langsung menebaskan sajam ke Aprizal.

“Saya tidak tahu masalahnya apa, tiba-tiba Alwi langsung ngegas sepeda motor, saya terjatuh. Dan, para pelaku langsung membacok saya, mereka orang dua orang. Mungkin mereka salah sasaran, bukan mau bacok saya,” ucapnya saat ditemui di RSM Palembang.

Wakapolsek SU II Palembang AKP Yulia Farida didampingi Kanit Reskrim Ipda Novel mengatakan, dugaan sementara kejadian ini terjadi lantaran teman korban memiliki utang narkoba kepada pelaku.

“Jadi, kita mendengar keributan, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kita akan melakukan penyelidikan untuk mengejar para pelaku,” katanya.deny